Find Us On Social Media :

Wajahnya Semakin Cantik Paripurna dan Berseri Usai Dighosting Kaesang Pangarep, Felicia Tissue Cuek Bebek Duduk Ngemper di Pinggir Jembatan Sambil Berangan Jadi Air: Seneng dengan Kesunyiannya!

By Fidiah Nuzul Aini, Jumat, 7 Mei 2021 | 09:24 WIB

Wajahnya Semakin Cantik Paripurna dan Berseri Usai Dighosting Kaeasng Pangarep, Felicia Tissue Cuek Bebek Duduk Ngemper di Pinggir Jembatan Sambil Berangan Jadi Air: Seneng dengan Kesunyiannya!

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, kisah asmara Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep sempat menjadi perbincangan.

Hal ini dikarenakan Kaesang Pangarep disebut melakukan ghosting terhadap Felicia Tissue.

Padahal saat itu Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue sudah menjalani hubungan selama 5 tahun lamanya.

Lantaran Kaesang Pangarep melakukan ghosting kepada Felicia Tissue, ibunda Feli langsung mencak-mencak di sosial media pribadinya.

Bukan tanpa sebab, ternyata ibunda Felicia Tissue mengaku jika hubungan Kaesang dan putrinya yang terjalin selama ini belum berakhir.

Apalagi saat itu muncul berita apabila Kaesang Pangarep sedang menjalin hubungan dengan seorang wanita cantik berhijab yang bernama Nadya Arifta.

Bak terima putrinya dicampakkan, ibunda felicia Tissue membongkar sebuah rahasia terkait pernikahan Kaesang dan anaknya.

Baca Juga: Felicia Tissue Move On, Mantan Kekasih Kaesang Pangarep Semangati Semua Orang yang Berada dalam Masa Sulit: Pasti Kamu Mampu Melewati

Bahkan, muncul dugaan jika Kaesang Pangarep menghilang dan meninggalkan Felicia Tissue begitu saja tanpa pamit.

Semenjak ditinggalkan oleh Kaesang Pangarep, Felicia Tissue juga sudah tak aktif di sosial medianya dan bak hilang ditelan bumi.

Namun baru-baru ini, Felicia Tissue muncul kembali ke publik dengan membagikan potret cantik dirinya saat ngemper di pinggir jembatan.