Find Us On Social Media :

Anak Lelakinya Digadang-gadang Akan Jadi Pewaris Tahta Keluarga Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Kekeuh Ogah Izinkan Sang Putra untuk Jadi Artis Seperti Dirinya: Udah Disekolahin Mahal-mahal Ya...

By Fidiah Nuzul Aini, Jumat, 7 Mei 2021 | 10:32 WIB

Anak Lelakinya Digadang-gadang Akan Jadi Pewaris Tahta Keluarga Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Kekeuh Ogah Izinkan Sang Putra untuk Jadi Artis Seperti Dirinya: Udah Disekolahin Mahal-mahal Ya...

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Aktris cantik Nia Ramadhani ternyata tak ingin anak lelakinya, Mainaka Zanatti Bakrie dan Magika Zaladrie Bakrie berkarier menjadi artis seperti dirinya dan seolah ingin sang anak seperti suaminya, Ardi Bakrie.

Hal ini dikarenakan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah memberikan sekolah mahal dan terbaik untuk sang putra, Mainaka Zanatti Bakrie dan Magika Zaladrie Bakrie.

Tak hanya itu, anak laki-laki Nia Ramadhani, Mainaka Zanatti Bakrie dan Magika Zaladrie Bakrie juga digadang-gadang akan warisi kerajaan bisnis Ardi Bakrie.

Seperti diketahui, kerajaan bisnis Ardi Bakrie termasuk mentereng hingga mampu menambah pundi-pundi rupiah yang banyak.

Kehidupan keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tampaknya memang tak pernah sepi dari perbincangan publik.

Apalagi kehidupan Nia Ramadhani usai dinikahi Ardi Bakrie semakin dihujani dengan kemewahan.

Hal itu dikarenakan harta kekayaan Ardi Bakrie yang melimpah karena memiliki kerajaan bisnis yang mentereng.

Baca Juga: Sudah Cantik dan Jadi Artis Sedari Remaja tapi Gak Punya Temen Sejak SMP dan SMA, Nia Ramadhani: Aku Nggak Punya Temen, Sekolah Cuma Formalitas!

Seperti diketahui, Nia Ramadhani kerap kenakan barang-barang mewah nan mahal dari ujung kepala hingga kaki.

Bahkan, pemain sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu juga diberi fasilitas mewah serta dilayani para asisten di dalam rumah mewahnya.

Nia Ramadhani juga mempunyai sebuah geng sosialita yang anggota merupakan para wanita-wanita tajir.