Find Us On Social Media :

Jiwa Kebapakannya Auto Keluar Gegara Putrinya Kini Sudah Jadi Gadis, Ariel NOAH Akui Sampai Tega Berlakukan Aturan Ini: Sudah 16 Tahun, Was-was Pasti Ada!

By None, Jumat, 7 Mei 2021 | 21:00 WIB

Ariel Noah dan Alleia Anata Irham

Grid.ID - Mendengar nama Ariel NOAH pasti yang terlintas dibenak masyarakat yakni musisi dari salah band besar di Tanah Air.

Tak cuma dikenal memiliki suara merdu dan jago bikin musik, Ariel NOAH juga memiliki kharisma, paras, dan pesona yang tak bisa dipandang sebelah mata.

Bahkan, saking rupawannya, Ariel bahkan sampai mendapat julukan Lady Killer.

Julukan itu disematkan publik ke sang musisi lantaran mampu membuat banyak hati wanita jatuh hati.

Sebut saja Luna Maya dan juga Sophia Latjuba hingga Sarah Amalia sang mantan istri.

Meski punya pesona paripurna, nyatanya hingga kini mantan kekasih Luna Maya tersebut masih betah menduda.

Bahkan, ia tampak fokus berkarier dan membesarkan buah hatinya.

Baca Juga: Pura-pura Tak Dikenali Sebagai Artis, Ariel NOAH Santuy Saat Diminta Jadi Tukang Foto Dadakan oleh Kru hingga Dipuji Netizen: Ariel KW Super Ya, Kocak Disuruh Jadi Tukang Jekrek!

Seperti diketahui, Ariel pernah menikah dengan Sarah Amalia pada 2005. Namun bahtera rumah tangga mereka kandas. Mereka bercerai pada 2008.

Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak bernama Alleia Anata Irham.

Kini putri perawan semata wayang hasil buah cintanya bersama Sarah Amalia sudah beranjak remaja menjadi seorang yang cantik jelita.

Di suatu kesempatan, Ariel NOAH pun sempat mengungkapkan hubungannya dengan sang mantan istri meski sudah bertahun-tahun cerai.

Dilansir dari laman banjarmasinpost.com, ini diketahui ketika mantan Luna Maya itu berbincang bersama Soleh Solihun di kanal YouTube The Soleh Solihun Interview dikutip Selasa (3/11/2020).

Diketahui, usia putri mantan kekasih Luna Maya itu sudah menginjak 16 tahun.

Alleia Anata Irham pun kini sudah di SMA kelas satu.

Kini, Ariel merasa mulai was-was ketika mengetahui anaknya tersebut mulai mendekati usia dewasa.

Baca Juga: Tak Masalah Datangkan Ariel NOAH ke Podcast yang Dipandunya, Luna Maya Malah Keceplosan Senandungkan Lagu Topeng Milik sang Mantan hingga Ucap Hal Ini: Dianya Mau Nggak?