Find Us On Social Media :

Duit Hasil Jadi Artis Disebut Dikendalikan Umi Kalsum, Ayu Ting Ting Sampai Kaget ATM Miliknya Bersaldo Rp 0 tapi Malah Diamuk Balik sang Ibunda: Pas ke ATM Gue Cek Saldonya Kosong!

By None, Sabtu, 8 Mei 2021 | 04:14 WIB

Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum

Grid.ID - Sosok pedangdut Ayu Ting Ting selama ini memang dikenal tak cuma berbakat dalam dunia tarik suara.

Ya, wanita bernama asli Ayu Rosmalina tersebut nyatanya juga multitalenta dan memiliki bakat lainnya, seperti melawak, akting, hingga presenter.

Sontak saja, hal tersebut membuat Ayu ramai tawaran job hingga sering diundang dan didapuk menjadi bintang acara televisi.Selain itu, lagu-lagunya sebagai pedangdut pun tak jarang meledak di telinga masyarakat.Tak heran jika publik merngira biduan penyanyi "Sambalado" itu meraup pundi-pundi uang yang melimpah berkat kerja kerasnya.Namun ternyata, uang yang dikumpulkan Ayu Ting Ting dikendalikan oleh ibunya, Umi Kalsum.Bahkan suatu kali Ayu pernah sangat kebingungan karena tak bisa menggunakan kartu kreditnya untuk membayar belanjaan.

Baca Juga: Sudah Jadi Rebutan Cowok Sejak ABG Gegara Kecantikannya yang Melegenda, Ayu Ting Tak Segan Bocorkan Nama Mantan Pacarnya Semasa SMA: Udah Pada Tahu!