Find Us On Social Media :

Bikin Takut dan Parno, Ternyata Arti Mimpi Melihat Diri Sendiri Meninggal Bisa Jadi Pertanda Baik

By Ragillita Desyaningrum, Jumat, 7 Mei 2021 | 14:53 WIB

Arti mimpi melihat diri sendiri meninggal sering dianggap firasat bahwa hidup kita tidak lama lagi. Padahal, beberapa sumber justru mengartikan sebaliknya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Banyak orang yang mengira bahwa arti mimpi melihat diri sendiri meninggal adalah tanda-tanda bahwa umurnya tidak lama lagi.

Arti mimpi  melihat diri sendiri meninggal memang tidak bisa menjadi patokan berapa lama waktu kita hidup di dunia.

Namun, beberapa sumber justru menyebutkan bahwa arti mimpi melihat diri sendiri meninggal bisa menjadi pertanda baik.

Sebelum kamu membaca penjelasan atas pernyataan di atas, penting untuk mengetahui bahwa tidak ada bukti pasti mengenai arti mimpi.

Seperti yang dikutip dari Kompas.com, para peneliti sendiri mengungkapkan bahwa mimpi adalah sebuah proses yang sangat emosional.

Meski demikian, masih dibutuhkan banyak penelitian yang menjelaskan apa yang terjadi pasa fisiologis dan psikologis manusia ketika bermimpi.

Tapi, tak ada salahnya untuk mengetahui apa arti mimpi tertentu untuk membuatmu lebih berhati-hati atau merasa lebih bersyukur dengan hidupmu.

 Baca Juga: Waspada! Arti Mimpi Gigi Copot Bisa Jadi Pertanda Buruk, Mulai dari Finansial, Pekerjaan Hingga Ditinggal Seseorang

Nah, melansir buku Tafsir Arti Mimpi karangan M. Kamaluddin, S.Pd.I, M.M, via TribunnewsBogor.com,  arti mimpi melihat diri sendiri meninggal bisa jadi itu pertanda bahwa kamu akan panjang umur.

Bahkan, seperti yang diwartakan TribunJogja.com, arti mimpi melihat diri sendiri meninggal tak hanya menandakan umur panjang tapi juga bahagia.

Hal ini lantaran, mimpi seperti ini mengindikasikan fase transisi yang sedang kamu alami ataupun mengindikasikan perubahan spiritual dalam dirimu.