Find Us On Social Media :

Tak Pernah Dapat Haknya Meski Menangkan Hak Asuh Anak dan Harta Gono-Gini dari Ahmad Dhani, Maia Estianty: Sampai Sekarang Nggak Ada Eksekusi Sama Sekali

By Rissa Indrasty, Jumat, 7 Mei 2021 | 16:09 WIB

Maia Estianty

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Tsania Marwa curhat kepada Maia Estianty perihal perseteruan dirinya dan Atalarik Syah yang merebutkan hak asuh anak.

Berdasarkan putusan Pengadilan Tinggi Jawa Barat, Rabu (17/2/2021), artis Tsania Marwa akhirnya mendapatkan hak asuk kedua anaknya dari tangan mantan suaminya, Atalarik Syah.

Oleh karena itu, Tsania Marwa, Tim Pengadilan Agama Cibinong dan pihak kepolisian melakukan eksekusi hak asuh anak ke kediaman Atalarik Syah, Kamis, (29/4/2021).

Menanggapi hal tersebut, Maia Estianty mengungkapkan rasa salutnya kepada Tsania Marwa yang melakukan eksekusi demi mendapatkan anaknya kembali.

Pasalnya, Maia Estianty mengungkapkan bahwa dahulu dirinya tidak pernah melakukan eksekusi meski memenangkan hak asuh anak dan harta gono-gini dari mantan suaminya, Ahmad Dhani.

"Aku aja hingga saat ini belum ada eksekusi sama sekali, walaupun keputusan banyak memenangkan aku," ungkap Maia Estianty saat dikutip Grid.ID di YouTube MAIA ALELDUL TV, Jumat (7/5/2021).

"Sampai sekarang nggak ada eksekusi sama sekali, kalau kamu (Tsania) lebih hebat ada eksekusi, mulai dari anak aku nggak eksekusi."

Baca Juga: Anaknya Ngaku Takut Diculik, Tsania Marwa Sampai Terlibat Cekcok hingga Saling Teriak dengan Keluarga Atalarik Syah di Moment Penjemputan sang Buah Hati

"Mulai dari harta gono-gini aku nggak eksekusi, Alhamdulillah menang semua," jelas Maia.