Find Us On Social Media :

Beberkan Persiapan Serta Konsep Pernikahannya dengan Ifan Seventeen, Citra Monica Tak Lupa Sambangi Peristirahatan Terakhir Dylan Sahara: Kita Udah 2 Kali Ziarah ke Sana

By Novia, Jumat, 7 Mei 2021 | 19:09 WIB

Kolase Foto Citra Monica, Ifan Seventeen dan Dylan Sahara

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri A

Grid.ID - Setelah melangsungkan lamaran beberapa waktu lalu, kini Ifan Seventeen dan Citra Monica tengah disibukkan dengan persiapan hari pernikahan.

Dikabarkan berlangsung setelah Lebaran Idul Fitri 2021, pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica nyaris dipersiapkan secara sempurna.

Disebut-sebut sudah mencapai 80 persen, Ifan Seventeen dan Citra Monica juga sudah membeberkan konsep pernikahan mereka.

Dikutip Grid.ID dari tayangan Youtube Surya Citra Televisi pada Jumat (7/5/2021), Ifan Seventeen dan Citra Monica telah menunjukkan souvenir untuk tamu undangan.

Selain itu, pasangan tersebut juga telah membeberkan tema sekaligus konsep di hari bahagia mereka.

"Temanya insya Allah Melayu, karena kita berdua itu orang Melayu. Kita berasal dari daerah yang sama, Pontianak, Kalimantan Barat," ujar Ifan.

"Jadi Insya Allah resepsinya temanya Melayu," tegasnya.

Baca Juga: Didatangi Mendiang Dylan Sahara Jelang Hari Pernikahan dengan Citra Monica, Ifan Seventeen Bagikan Pengakuan: Kemarin Gue Dimimpiin Sama Dylan..