Find Us On Social Media :

Hotman Paris Dipeluk-peluk Mesra Nikita Mirzani Bak Sepasang Kekasih, Istri Cemburu Gak Sih?

By Daniel Ahmad, Jumat, 7 Mei 2021 | 19:39 WIB

Hotman Paris dan Nikita Mirzani saat dijumpai Grid.ID di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Jumat (7/5/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Pengacara kondang Hotman Paris sekali lagi menunjukkan kemesraannya dengan artis Nikita Mirzani.

Walaupun bak sepasang kekasih, kedekatan Hotman Paris dan Nikita Mirzani ternyata hanya sebatas persahabatan.

Soal kedekatannya dengan Nikita Mirzani, Hotman Paris mengonfirmasi bahwa sang istri, Agustianne Marbun, tidak cemburu sama sekali.

"(Istri nggak cemburu) udah kebal," kata Hotman Paris saat dijumpai Grid.ID di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Jumat (7/5/2021).

Paling anyar, jalinan hubungan Hotman Paris dan Nikita Mirzani erat dalam penandatanganan kerjasama saham di sebuah bar resto HolyWings.

Meskipun tak menjabarkan secara rinci, tanpa diragukan, janda 3 anak itu bersama Hotman Paris telah menggelontorkan dana lebih dari miliaran rupiah.

Mantan kekasih Meriam Bellina ini juga sampai rela mencairkan 4 depositnya untuk berinvestasi di bisnis ini.

Baca Juga: Bak Sindir Hotma Sitompul yang Rendahkan Pamornya, Hotman Paris Balik Semprot dengan Pesan Menohok: Jangan Serang Pribadi Pengacara karena Kalah Populer!

"Ini sampai 4 deposito saya cairin. (Jumlahnya) pokoknya besar lah. Nggak mungkinlah Hotman mainya satu dua miliar," kata Hotman Paris menegaskan.

Soal keuntungan, Hotman Paris sendiri juga tak mau menjelaskan lebih jauh, namun ia memastikan keuntungannya bisa membeli mobil mewah.

"Banyak, banyak deh pokoknya (investasi), kalau ngomongin untung bisa Lamborghini tahun depan," papar Hotman Paris menambahkan.