Find Us On Social Media :

Tsania Marwa Tak Gentar Akan Kembali Lakukan Eksekusi Has Asuh Anak dari Atalarik Syah Meski Alami Trauma: Aku Harap Pengadilan Berpikir

By Rissa Indrasty, Jumat, 7 Mei 2021 | 20:51 WIB

Atalarik Syach dan Tsania Marwa.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Tsania Marwa, Tim Pengadilan Agama Cibinong dan pihak kepolisian gagal dalam melakukan eksekusi hak asuh anak ke kediaman Atalarik Syah, Kamis, (29/4/2021).

Pasalnya, anak-anak Atalarik Syah dan Tsania Marwa mengunci diri di kamar karena ketakutan mendengar kabar akan diculik ibunya sendiri.

Tentu saja, Tsania Marwa memiliki niat untuk melakukan eksekusi kembali demi mendapatkan anak-anaknya.

Namun, Tsania Marwa ingin terlebih dahulu menyembuhkan rasa traumanya karena pengakuan anaknya yang mengira akan diculik.

"Insya Allah, tapi harus ada kondisi yang lain," ungkap Tsania Marwa saat dikutip Grid.ID di YouTube MAIA ALELDUL TV, Jumat (7/5/2021).

"Aku nggak tahu gimana caranya ini juga, baru berapa hari, secara mental juga masih healing, sangat trauma banget, seorang ibu nggak bisa pungkiri pasti anak kita kepikiran, jadi setengahnya jiwa aku trauma dengan hatiku yang tercabik-cabik," bebernya.

Di samping itu, Tsania Marwa ingin memulihkan rasa traumanya akibat percekcokan yang sempat terjadi dengan keluarga Atalarik Syah saat momen eksekusi sang anak terakhir kali.

Baca Juga: Tegaskan Tak Akan Larang Atalarik Syah Temui Anaknya, Tsania Marwa: Nggak Usah Berusaha Disingkirin

Tsania Marwa khawatir pada mental anak-anaknya yang mendengar teriakan-teriakan percekcokan antara keluarga Atalarik Syah dan dirinya.

"Ya Allah anaknya gimana nih ya karena tadi kan mereka kurang lebih dengar jeritan-jeritan itu," ungkap Tsania Marwa.

"Makanya itu sangat aku sayangkan sih, kenapa pihak-pihak yang udah dewasa itu lebih tidak bisa mengendalikan emosi," lanjutnya.