Find Us On Social Media :

Grand Final SUCI IX Kompas TV Malam Ini! Ali Akbar dan Rio Dumatubun Berebut Gelar Juara

By Winda Lola Pramuditta, Jumat, 7 Mei 2021 | 20:25 WIB

Ali Akbar dan Rio Dumatubun bersaing di Grand Final SUCI IX Kompas TV untuk memperebutkan gelar juara.

Grid.ID – Grand Final SUCI IX Kompas TV digelar malam ini, Jumat (7/5/2021).

Panggung SUCI IX Kompas TV bakal jadi saksi bisu persaingan sengit antara dua komika yang bersaing yakni Ali Akbar dan Rio Dumatubun.

Formasi lengkap juri yaitu Pandji Pragiwaksono, Raditya Dika, dan Abdel Achrian akan kembali menjadi faktor penentu di malam Grand Final SUCI IX.

Segala kritikan serta pujian kepada Ali Akbar dan Rio Dumatubun pada beberapa babak show sebelumnya, diharapkan mampu memberikan masukan positif untuk penampilannya di Grand Final nanti yang akan menentukan siapakah yang akan menjadi tawa pemersatu bangsa.

Baca Juga: Tantang Hotma Sitompul Beberkan Bukti Tuduhan Pencurian Desiree Tarigan, Hotman Paris Beri Waktu 2 Hari: Kalau Itu Tidak Ada, Cabut Semua Omonganmu

Di atas panggung Grand Final, dua calon juara SUCI IX ditantang untuk standup dengan tema ‘Juara’ dan ‘Best Of Me’.

Ali dan Rio tentunya akan mengerahkan seluruh tenaga dan materinya agar mampu memberikan hasil terbaik pada setiap penampilannya.

Babak final malam ini juga akan diramaikan dengan kehadiran semua finalis SUCI IX dan beberapa alumni SUCI lainnya.

Ate selaku juara tiga SUCI IX dan komika favorit yang telah terpilih dari babak callback yaitu Alif Rivelino, Ben Dhanio, Gilang durhaka, Nopek novian, dan Egi Haw akan turut mebawakan materinya di panggung final malam ini.