Find Us On Social Media :

Hidup Seorang Diri di Rumah Megah Bak Istana Seharga Rp 45 Miliar, Tengok Mewahnya Dapur di Rumah Artis Luna Maya yang Berhiaskan Dinding Marmer dan Furniture Bergaya Modern!

By Fidiah Nuzul Aini, Sabtu, 8 Mei 2021 | 13:11 WIB

Hidup Seorang Diri di Rumah Megah Bak Istana Seharga Rp 45 Miliar, Tengok Mewahnya Dapur di Rumah Artis Luna Maya yang Berhiaskan Dinding Marmer dan Furniture Bergaya Modern!

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Rumah artis Luna Maya diketahui sangat megah bahkan harganya mencapai miliaran rupiah

Ya, rumah artis Luna Maya yang megah bak istana memiliki harga yang cukup fantastis yakni Rp 45 miliar.

Mahalnya rumah artis Luna Maya yang mencapai Rp 45 miliar itu dikarenakan bangunannya yang megah hingga dihiasi dinding marmer dan furniture modern di dalamnya.

Penasaran seperti apa rumah artis Luna Maya yang megah bak istana?

Seperti diketahui, harga rumah artis Luna Maya diketahui saat Sule sedang berkunjung ke kediaman mantan Ariel NOAH itu,

Melansir dari Kompas.com, Sule tampak melihat-lihat rumah mewah Luna Maya.

Lantas, mantan kekasih Ariel NOAH itu mengatakan jika rumah yang sudah ditinggalinya selama 6 tahun itu dijual dengan harga Rp 45 miliar.

Baca Juga: Potretnya Dipeluk Mesra Luna Maya Jadi Viral hingga Timbulkan Kecurigaan Netizen, Iskandar Widjaja Sang Pemain Biola Ganteng Kini Angkat Bicara dan Bongkar Hubungannya dengan Mantan Ariel NOAH!

"Hah Raffi bilang gitu? Kok dia tahu gue BU (butuh uang). Ini lihat-lihat rumah karena Raffi bilang mau dijual?" ucap Luna.

"Ya kang sule lihat-lihat aja dulu kira-kira kang sule mau nawar berapa. Aku lepas sekitar Rp 45 M ya kang," lanjutnya. Mendengar hal itu, Sule terlihat kaget. "Waw, mahal ya ha ha daerah sini memang mahal-mahal ya?" ujar Sule.

Rumah artis Luna Maya yang megah bak istana itu tentu saja diperoleh dari hasil kerja keras mantan Ariel NOAH di dunia hiburan selama ini.