Find Us On Social Media :

Halilintar Anofial Asmid Ingin Aurel Hermansyah Lahiran di Bidan yang Sama dengan Dirinya dan Atta Halilintar: Cek Alamat Bidan Itu

By Rissa Indrasty, Sabtu, 8 Mei 2021 | 19:21 WIB

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Usai Aurel Hermansyah dinyatakan positif mengandung, Atta Halilintar mengumumkan pada keluarganya bahwa Aurel hamil.

Kabar Aurel hamil disampaikan Atta Halilintar kepada keluarganya melalui video call.

Mendengar Aurel hamil, ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid, langsung nostalgia masa-masa ketika istrinya, Lenggogeni Faruk, dalam masa mengandung.

Di mana kondisi hamil yang tidak dimanjakan ternyata sangat berpengaruh terhadap mental sang calon bayi.

"Atta itu pas mommy hamil itu berjalan nggak berhenti-henti, dalam, luar negri, dalam luar negri, keadaan tidak seneng-senang, tapi dalam keadaan susah."

"Makanya itu pengaruh pada Atta, dalam kandungan 9 bulan 10 hari," ungkap Halilintar Anofial Asmid saat dikutip Grid.ID di YouTube Atta Halilintar, Sabtu (8/5/2021).

Halilintar Anofial Asmid juga mengungkapkan bahwa Atta Halilintar lahir ditangani oleh bidan yang sama seperti dirinya dilahirkan.

Baca Juga: Tak Percaya Dirinya Hamil, Aurel Hermansyah Sampai Lakukan 5 Kali Test Pack Setiap Hari dan Kunjungi Dokter Berulang Kali

"Dan lahirnya pun di negeri yang Pak Hali dilahirkan, dengan bidan biasa," ungkap Halilintar Anofial Asmid.

Namun sayang, bidan yang membantu persalinan Halilintar Anofial Asmid dan Atta Halilintar telah meninggal dunia.

"Bidan yang menyambut kelahiran Abi, sama bidan yang menyambut kelahiran Atta, setelah Atta lahir, dia (bidannya) dipanggil Tuhan," ungkap Lenggogeni Faruk.