Find Us On Social Media :

Bakal Menikah Setelah Lebaran, Intip Lokasi Pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica di Hotel Bintang 5 yang Super Mewah

By Nisrina Khoirunnisa, Sabtu, 8 Mei 2021 | 20:30 WIB

Terungkap lokasi pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica, di hotel bintang 5 yang super mewah

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Baru-baru ini, Ifan Seventeen dan Citra Monica tampak mengecek lokasi pernikahan keduanya di suatu hotel mewah.

Dalam video unggahan Youtube kanal pribadinya, Minggu (2/5/2021), Ifan Seventeen mengajak Citra Monica untuk melihat kondisi lokasi pernikahan keduanya.

Ifan Seventeen dan Citra Monica terlihat semringah saat melihat kemewahan lokasi pernikahan tempat menggelar akad dan resepsinya.

Pasalnya, lokasi pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica terletak di daerah strategis kota Jakarta.

Ifan Seventeen menyebut, lokasi pernikahannya bersama Citra Monica baru dibocorkan pertama kali di kanal Youtube milikya itu.

"Aku dan Citra akan survei lokasi wedding nanti seperti apa. Ini kayaknya bocoran pertama kalinya, sebenernya lokasi pastinya Ifan-Citra wedding gimana," ujar Ifan.

Rupanya, Ifan Seventeen dan Citra Monica bakal menggelar pesta pernikahan di satu hotel bintang 5 di Jakarta Barat, yakni Pullman Jakarta Central Park.

Baca Juga: Minta Ayah Mendiang Dylan Sahara Jadi Wakilnya saat Melamar Citra Monica, Ifan Seventeen: Tadinya Aku Pikir Kembaranku Aja, tapi Kurang Meyakinkan..

"Sebenernya kita sekarang lagi di Pullman Hotel, Central Park, Jakarta Barat," imbuh Ifan.

Ifan Seventeen dan Citra Monica diboyong oleh Wedding Organizer (WO) yang mengurus pernikahan keduanya.

Tim WO Ifan dan Citra menunjukkan lokasi pertama untuk proses akad nikah keduanya.