Find Us On Social Media :

Fajar Umbara Menyesali Perbuatannya, Yuyun Sukawati Ogah Damai: Sudah Cukup 2 Tahun Disiksa

By Daniel Ahmad, Sabtu, 8 Mei 2021 | 20:09 WIB

Yuyun Sukawati saat dijumpai Grid.ID di Polres Tangerang Selatan, Kamis (15/4/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Artis senior Yuyun Sukawati menanggapi penyesalan dan permintaan damai yang diucapkan suaminya, Fajar Umbara, atas kekerasan rumah tangga yang dilakukan.

Seperti dilansir dari Warta Kota, Yuyun Sukawati yang sekarang berusia 44 tahun itu sudah memaafkan kesalahan Fajar Umbara, meski hati dan fisiknya tersakiti selama 2 tahun menikah.

"Nah tapi gimana ya, aku kayaknya sudah cukup dua tahun disiksa," ungkap Yuyun Sukawati.

"Terus selama ini selalu aku menjaga keutuhan rumah tangga dan sampai nutupin aibnya dia juga, yang sudah aku lakukan dengan kesabaran," kata Yuyun Sukawati dikutip Grid.ID dari Kompas TV, Sabtu (8/5/2021).

Namun jika urusannya damai, Yuyun Sukawati merasa cukup dengan penderitaan yang dialaminya selama berumah tangga.

"Sudah cukup, nggak bisa didamaikan," lanjutnya.

Diberitakan Grid.ID sebelumnya, sang penulis naskah mengungkapkan keinginannya menyelesaikan kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpanya.

Baca Juga: Akui Kesalahan, Fajar Umbara Minta Yuyun Sukawati Berdamai Soal Kasus KDRT yang Membuatnya Dibui

Mengakui kesalahannya soal KDRT yang dilakukannya terhadap putra sambungnya, Fajar Umbara berharap bahwa sang istri, Yuyun Sukawati, masih punya itikad untuk berdamai.

"‘Bang, saya sangat merindukan istri saya bang. Semoga dia (Yuyun) masih punya itikad' istilahnya mau maafin dia, dia (Fajar) mengakui lah kesalahan-kesalahannya juga," kata pengacara Boy Sulimas, saat dijumpai di Polres Tangerang Selatan, Jumat (7/5/2021).

"Dia katakan ‘bang, semoga kasus ini cepat selesai bang’, dia katakan seperti itu," sambung pengacara yang baru ditunjuk Fajar Umbara tersebut.