Find Us On Social Media :

Suami Tasya Kamila Kena Kanker Getah Bening, sang Mantan Penyanyi Cilik Beri Dukungan Penuh, Randi Bachtiar: Beruntung Memiliki Kamu yang Selalu Mendukungku Melalui Semua Ini

By Novita, Minggu, 9 Mei 2021 | 12:03 WIB

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar

 

Grid.ID - Suami Tasya Kamila menderita kanker getah bening hingga membuat sang mantan penyanyi cilik bersedih.

Sempat ditutupi dari publik, kondisi suami Tasya Kamila, Randi Bachtiar belum lama ini terungkap melalui unggahannya di Instagram.

Melalui unggahan Instagram @tasyakamila dan @randibachtiar, kondisi suami Tasya Kamila terungkap lewat sebuah video singkat yang didedikasikan keduanya untuk para pejuang kanker.

Sebagaimana dilansir Grid.ID dari laman Instagram @randibachtiar, suami Tasya Kamila itu mengungkap kondisinya yang tengah melawan kanker getah bening.

"Saat ini gw sedang berikhtiar dan berjuang melawan kanker [kelenjar, red] getah bening (Lymphoma Hodgkin), salah satu jenis kanker yang insya Allah bisa diobati dan disembuhkan," tulis @randibachtiar, pada Sabtu (8/5/2021).

Pria yang bekerja sebagai production engineer itu mengungkap serangkaian pengobatan yang telah dilaluinya.

"Gw udah menjalani operasi thorax dan kemoterapi, sekarang sedang menjalani radiasi. Semoga ini jadi tahap terakhir dari rangkaian treatment gw," tutur Randi.

Baca Juga: Rambutnya Sampai Rontok, Suami Tasya Kamila Ternyata Derita Kanker Limfoma Hodgkin, Sang Artis Cilik Curhat Sendu Ceritakan Perjuangan Randy Bachtiar Saat Jalani Operasi dan Kemoterapi: Nggak Terbayang Bakal Ada di Situasi Seperti ini!

Sempat tak percaya dengan sakit yang dialaminya, Randi mengaku ikhlas menerima ujian hidupnya lantaran banyak pihak yang memberi dukungan.