Find Us On Social Media :

Aurel Hamil, Krisdayanti Wanti-Wanti tentang Ujian Kehidupan hingga Minta sang Putri Sulung dan Atta Halilintar Jadi Lebih Sabar : Karena Mereka Darah Muda

By Bella Ayu Kurnia Putri, Minggu, 9 Mei 2021 | 19:15 WIB

Krisdayanti, Aurel Hermansyah, dan Atta Halilintar

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Berita Aurel Hermansyah hamil tentunya membawa kebahagiaan bagi Atta Halilintar dan Krisdayanti.

Impian Atta Halilintar agar Aurel hamil ternyata bisa terwujud dengan cepat, Krisdayanti yang sebentar lagi mempunyai cucu juga turut merasakan kebahagiaan yang tidak terbendung.

Setelah mendengar Aurel hamil, Krisdayanti pun langsung memberikan wanti-wanti pada sang putri sulung dan Atta Halilintar.

Dalam wanti-wanti itu, Krisdayanti menyinggung tentang ujian kehidupan yang pasti akan menimpa pasangan yang ingin mempunyai keluarga hebat.

Hal itu terkuak dalam tayangan dalam sebuah video di kanal Youtube HITZ INFOTAINMENT, Sabtu (8/5/2021).

Pada video itu, Krisdayanti tak menampik bahwa kabar kehamilan Aurel Hermansyah ini memang memberikan banyak suka cita.

Namun, seolah sadar jika kehidupan banyak mengalami pasang surut, jika sekarang anak dan menantunya itu sedang berbahagia, Krisdayanti langsung mewanti-wanti agar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tidak melupakan ujian yang kemungkinan akan datang menghampiri mereka.

Baca Juga: Wanti-Wanti Aurel Hermansyah Agar Jadi Wanita Hamil yang Kuat, Ayah Atta Halilintar Ceritakan Kisah Lenggogeni Faruk yang Tetap Strong Hidup Susah di Luar Negeri Meski Sedang Berbadan Dua