Find Us On Social Media :

BERITA TERPOPULER: Gosip Cinta Terlarang Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Kembali Memanas Hingga Tersebarnya Foto Mayangsari yang Hanya Kenakan Pakaian Dalam

By Winda Lola Pramuditta, Senin, 10 Mei 2021 | 09:35 WIB

Kolase foto Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting - Mayangsari.

Grid.ID - Gosip cinta terlarang Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali memanas lantaran adik Raffi, Nisya Ahmad menyinggung soal 'cewek gatel'.

Sudah 4 tahun berlalu sejak beredarnya gosip Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting terlibat cinta terlarang, kini gosip tersebut kembali dikait-kaitkan lantaran Nisya Ahmad menyindir 'cewek gatel'.

Belum diketahui siapa sosok yang dimaksud Nisya, namun netizen sudah dibuat heboh dan teringat dengan gosip Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Berita lain yang tak kalah menghebohkan adalah tanggapan Mayangsari setelah fotonya yang hanya kenakan pakaian dalam tersebar.

Istri Bambang Trihatmodjo itu menceritakan betapa malunya dia setelah mengetahui foto syurnya tersebar.

Baca Juga: Izinkan Jeje Govinda Poligami, Raffi Ahmad Sukses Bikin Syahnaz Sadiqah Jengkel Setengah Mati, Adik Ipar Nagita Slavina: Ih Kakak Ipar Malah Mendukung Gimana Sih?

Pemberitaan tentang Raffi Ahmad dan Mayangsari ini merajai deretan Berita Terpopuler versi Grid.ID.

Masih ada kabar dari selebriti lainnya yang juga masuk dalam deretan Berita Terpopuler, berikut ini rangkumannya:

1. Rumahnya Berdiri Megah di Kawasan Elit Sampai Dibanderol Rp 8 Miliar, BCL Tak Gengsi Terjun ke Dapur Potong Daging Sapi dan Masak Pakai Wajan Raksasa Meski Sudah Jadi Penyanyi Kaya Raya