Find Us On Social Media :

Boyong 10 Gerobak Makanan Nusantara ke Rumah Dinasnya, Arumi Bachsin yang Kini Jadi Istri Wakil Gubernur Jawa Timur Ungkap Alasannya: Supaya Nggak Bosen

By Novita, Senin, 10 Mei 2021 | 10:04 WIB

Arumi Bachsin undang 10 gerobak penjual makanan nusantara ke rumah dinas Wakil Gubernur Jawa Timur

Grid.ID - Dulu jadi artis ternama di ibu kota Jakarta, Arumi Bachsin kini jadi istri Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak.

Arumi Bachsin tinggalkan hingar-bingar dunia entertain usai dinikahi Emil Dardak yang waktu itu masih menjabat sebagai Bupati Trenggalek.

Kini jadi istri Wakil Gubernur Jawa Timur, Arumi Bachsin diboyong ditinggal di rumah dinas dan hidup nyaman.

Tak lagi jadi artis, Arumi Bachsin memiliki segudang kesibukan selama jadi istri Wakil Gubernur Jawa Timur, mulai dari dampingi rutinitas suami hingga mengurus keperluan rumah tangga.

Namun, wanita kelahiran 19 Februari 1994 itu kini juga memiliki kesibukan sebagai seorang YouTuber.

Ia tak jarang mengunggah video kegiatannya di kanal YouTube "Arumi Bachsin" yang sampai saat ini telah memiliki 99,5 ribu subscribers.

Baru-baru ini, Arumi Bachsin tampak mengadakan buka bersama di rumah dinasnya dengan mengundang sejumlah pedagang makanan nusantara.

Baca Juga: Jarang Tampil di TV Usai Diboyong Suami Hijrah dari Jakarta dan Jadi Istri Wagub Jawa Timur, Arumi Bachsin Rela Temani Emil Dardak Blusukan Sambangi Korban Gempa Malang: Ini Cobaan yang Tidak Mudah...

Hal ini seperti yang tampak pada tayangan YouTube Arumi Bachsin, pada (8/5/2021).