Find Us On Social Media :

Mantapkan Tekad Menikah dengan Citra Monica, Ifan Seventeen dan sang Calon Istri Langsung Gas Ingin Punya Momongan Tahun Depan?

By Bella Ayu Kurnia Putri, Senin, 10 Mei 2021 | 18:00 WIB

Citra Monica kian romantis menjelang menikah dengan Ifan Seventeen.

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Selepas kepergian Dylan Sahara, Ifan Seventeen kini telah memantapkan hatinya untuk menikah dengan pujaan hatinya, Citra Monica.

Jika tidak ada aral melintang, Ifan Seventeen digadang-gadang akan menikah dengan Citra Monica setelah lebaran.

Meski tanggal pastinya belum diketahui, namun persiapan Ifan Seventeen yang akan segera menikah dengan Citra Monica diduga sudah matang.

Hal itu dikarenakan, Ifan Seventeen dan sang calon istri sudah kedapatan melakukan photo prewedding dan memilih gedung tempat pernikahan berlangsung.

Kini Citra Monica tinggal selangkah lagi bisa menjadi nyonya Ifan Seventeen, namun apakah kedua sejoli itu akan memilih untuk langsung mempunyai momongan setelah menikah?

Apalagi diketahui Ifan Seventeen dan Citra Monica sudah sama-sama mempunyai anak dari pernikahan mereka yang terdahulu.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya @citra_monica, Minggu (9/5/2021), calon istri Ifan Seventeen ini terlihat mengutarakan keinginannya untuk segera mempunyai momongan.

Baca Juga: Bertahun-tahun Sandang Status Single Parent, Citra Monica Ungkap Syukur Dapat Melabuhkan Hati Kembali dengan Ifan Seventeen : Lelaki Baik yang Aku Temui

Dalam unggahan itu, awalnya Citra Monica ingin menunjukkan Outfit of The Day atau OOTD yang dia pakai saat itu.

Namun, di belakang tempat dia berpose, terdapat sebuah stroller bayi yang membuat Citra Monica salah fokus.

Lantaran hal tersebut, Citra Monica kemudian langsung meminta doa kepada netizen agar tahun depan dirinya bisa segera dikaruniai seorang bayi.