Find Us On Social Media :

Krisdayanti Pancarkan Wajah Semringah Lihat Azriel Hermansyah Sambangi Istananya hingga Akrab dengan Amora dan Kellen, Terungkap Reaksi Raul Lemos Saat Saksikan Potret Bahagia Anak dan Istrinya

By Fidiah Nuzul Aini, Senin, 10 Mei 2021 | 15:31 WIB

Krisdayanti Pancarkan Wajah Semringah Lihat Azriel Hermansyah Sambangi Istananya hingga Akrab dengan Amora dan Kellen, Terungkap Reaksi Raul Lemos Saat Saksikan Potret Bahagia Anak dan Istrinya

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Penyanyi Krisdayanti baru-baru ini tunjukkan senyuman semringahnya saat melihat Azriel Hermansyah berkunjung ke rumah mewahnya hingga terlihat akrab dengan Amora dan Kellen.

Saat Azriel Hermansyah berkunjung ke rumah Krisdayanti dan terlihat akrab dengan adik-adik tirinya, Amora dan Kellen, reaksi Raul Lemos langsung jadi sorotan publik.

Kira-kira bagaimana ya reaksi Raul Lemos saat menyaksikan potret bahagia Azriel Hermansyah serta Krisdayanti dan kedua anaknya, Amora dan Kellen?

Seperti diketahui, sebelum Krisdayanti dan Azriel Hermansyah berhubungan baik seperti sekarang, hubungan keduanya beberapa waktu lalu sempat memanas.

Hal itu dikarenakan kejadian saling sindir antara Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah serta suami Krisdayanti, Raul Lemos di sosial media masing-masing.

Sindiran pedas Raul Lemos itu dikarenakan komentar Aurel pada unggahan Krisdayanti yang membahas perihal pesan permohonan maafnya di momen lebaran 2020 yang tak dibalas oleh sang Mimi.

Namun kini hubungan Krisdayanti dan sang suami dengan Aurel Hermansyah serta Azriel Hermansyah sudah membaik.

Baca Juga: Sebelum Aurel Hamil Sempat Menderita Kista, Krisdayanti Nasihati Putrinya: Cari Dokter yang Siap 24 Jam

Membaiknya hubungan ibu dan anak itu terjadi saat Aurel Hermansyah menggelar pernikahannya dengan Atta Halilintar.

Krisdayanti dengan setia menemani sang putri tercinta melenggang ke pelaminan meski tanpa Raul Lemos disampingnya karena masih terjebak lockdown di Timor Leste.

Tak hanya itu, Krisdayanti juga terlihat bahagia saat diberi kabar Aurel hamil.