Find Us On Social Media :

Nissa Sabyan dan Ayus Kian Santai Nongol di Hadapan Publik, Mantan Personel Sabyan Gambus: Ayus dengan Caranya Sudah Menyelesaikan Masalah

By Bella Ayu Kurnia Putri, Selasa, 11 Mei 2021 | 03:45 WIB

Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Dua personnel Sabyan Gambus yakni Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan sepertinya tidak pernah lepas dari sorotan netizen.

Apalagi setelah Nissa Sabyan dan Ayus terlibat dalam dugaan isu perselingkuhan, kedua sosok itu makin menjadi perhatian warganet.

Bahkan, Nissa Sabyan sampai diduga menjadi dalang di balik kandasnya rumah tangga Ayus dengan sang mantan istri, Ririe Fairus.

Meski belum ada penyelesaian yang konkrit dari masalah tersebut, Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan kini terlihat sudah makin santai nongol di hadapan publik.

Bersama grup musik mereka, Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan nampak sudah muncul di beberapa program acara televisi untuk membawakan lagu-lagu mereka.

Bukan cuma muncul di layar kaca, Nissa Sabyan dan Ayus juga sudah mulai melakukan interaksi dengan sesama rekan selebriti mereka.

Bahkan, Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan sempat terlihat hadir dalam acara buka bersama yang diadakan di rumah Iis Dahlia.

Baca Juga: Iis Dahlia Komentari Sikap Ayus Sabyan yang Pendiam Usai Diterpa Isu Perselingkuhan, Mantan Ririe Fairus: Belum, Tunggu Aja