Find Us On Social Media :

Kehidupannya Terlihat Sempurna, Kendall Jenner ternyata Sedang Berjuang untuk Penyakit Anxiety yang Dideritanya Sejak Lama: Aku Juga Manusia...

By Citra Widani, Senin, 10 Mei 2021 | 15:24 WIB

Kendall Jenner

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Jika mendengar nama Kendall Jenner, akan ada banyak orang yang merasa iri dengan kehidupannya.

Bagaimana tidak? Kendall Jenner menjalani kehidupan yang sangat sempurna, mulai dari karier, keluarga, hingga gaya hidup yang mewah.

Namun siapa sangka, bahwa Kendall Jenner ternyata sedang berjuang dengan penyakit gangguan kecemasan atau yang kerap disebut anxiety.

Hal tersebut diceritakannya di serial digital Vogue bersama dengan seorang psikolog klinis Dr. Ramani Durvasula.

Wanita 25 tahun itu mengatakan bahwasanya ia telah berjuang dengan anxiety sejak usianya masih muda.

Bahkan, Kendall juga kerap merasakan sesak nafas, dan beberapa anggota tubuhnya yang mati rasa.

Karena gejala-gejala tersebut dirasa terlalu menyiksanya, kakak dari Kylie Jenner itu bahkan merasa bahwa dirinya sedang sekarat.

Baca Juga: PD Pose Kece Bak Kendall Jenner Junior, Gempi Sukses Buat Warganet Terkesima Akan Parasnya, Awkarin: Wah Ngaco, Cantik Banget!

"Saya pernah mengalami saat-saat di mana saya merasa perlu dilarikan ke rumah sakit karena saya pikir jantung saya berdebar-debar dan saya tidak bisa bernapas."

"Harus ada seseorang membantu saya. Kadang-kadang saya merasa saya sekarat," ungkapnya, dikutip dari E news.com, Senin (10/5/2021).

Bintang variety show KUWTK itu menyadari jika akan ada seseorang yang tidak peduli dan bersimpati dengan kondisi menyakitkan tersebut.