Find Us On Social Media :

Putri Kesayangannya Disebut ATM Berjalan, Ibunda Ayu Ting Ting Curhat Panjang hingga Beri Pujian Setinggi Langit pada Sang Biduan yang Tegar dan Pekerja Keras: Tanggung Jawab Kamu Selalu Besar...

By Fidiah Nuzul Aini, Senin, 10 Mei 2021 | 17:23 WIB

Putri Kesayangannya Disebut ATM Berjalan, Ibunda Ayu Ting Ting Curhat Panjang hingga Beri Pujian Setinggi Langit pada Sang Biduan yang Tegar dan Pekerja Keras: Tanggung Jawab Kamu Selalu Besar...

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting sempat menjadi perbincangan karena disebut sebagai ATM berjalan untuk orang tuanya, Umi Kalsum dan Abdul Rozak.

Sebutan ATM berjalan itu disematkan untuk Ayu Ting Ting karena sang biduan membantu Umi Kalsum dan Abdul Rozak dalam memenuhi kebutuhan hidup keluarganya.

Ya, Ayu Ting Ting menjadi tulang punggung keluarganya hingga disebut ATM berjalan karena membantu Umi Kalsum dan Abdul Rozak agar kebutuhan keluarga tercukupi.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting ternyata sempat berseloroh jika dirinya merupakan ATM berjalan bagi keluarganya.

Seperti diberitakan Grid.ID sebelumnya, hal itu diungkapkan Ayu Ting Ting dalam sebuah video yang diunggah pada 30 Maret 2020 lalu.

Pada kesempatan itu, diketahui Ayu memang tengah berada di rumah karena masa pandemi corona.

Sang ayah, Abdul Rozak pun langsung heboh menyuruh seluruh keluarganya menggunakan hand sanitizer untuk menghindari virus corona.

Baca Juga: Biasa Tampil Ceria dan Nyablak di Layar Kaca, Kelakuan Ayu Ting Ting di Balik Panggung Ternyata Berbanding Terbalik, Seseorang Sempat Pergoki Sang Biduan Sedang Mewek: Ya Allah, Gue Bukain Pintu Lu Lagi Nangis

Ayah Ojak sapaan Abdul Rozak kemudian mendekati Ayu dan berkata bahwa anak kesayangannya itu juga jangan sampai kena corona.

"Apalagi ini nih anak kesayangan ayah banget," kata Abdul Rozak lalu menawarkan hand sanitizer kepada Ayu Ting Ting.

Tak diduga, Ayu Ting Ting langsung membalas pedas ucapan sang ayah.