Find Us On Social Media :

Aurel Hamil dan Ngaku Ketakutan Gegara Memikirkan Ukuran Calon Janinnya dengan Atta Halilintar, Ashanty Langsung Beri Wejangan : Banyak Mikir Malah Susah

By Bella Ayu Kurnia Putri, Senin, 10 Mei 2021 | 20:15 WIB

Aurel Hamil dan Ngaku Ketakutan Gegara Memikirkan Ukuran Calon Janinnya dengan Atta Halilintar, Ashanty Langsung Beri Wejangan

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Kebahagiaan saat ini sedang menghampiri Atta Halilintar, pasalnya sang Youtuber telah mengumumkan bahwa Aurel Hermansyah hamil.

Kabar jika Aurel hamil tentu saja tidak cuma membuat Atta Halilintar saja yang bahagia, Ashanty, Anang Hermansyah hingga Krisdayanti juga turut bersuka cita mendengar kabar tersebut.

Namun di balik kebahagiaan lantaran Aurel hamil, istri Atta Halilintar tersebut ternyata menyimpan sebuah kecemasan.

Sebagaimana diketahui, seusai menikah pada bulan lalu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang sudah sering gembar-gembor ingin segera punya anak.

Oleh karena itu, sekarang ketika sudah mengetahui jika Aurel hamil, Atta Halilintar dan istrinya tersebut langsung menerapkan mode siaga untuk menjaga calon anak mereka.

Melansir dari kanal Youtube The Hermansyah A6, Minggu (9/5/2021), Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan Thariq Halilintar tampak sedang buka puasa bersama di kediaman Ashanty dan Anang Hermansyah.

Ketika duduk di meja makan, Aurel Hermansyah kemudian menceritakan ketakutannya kepada Ashanty.

Baca Juga: Berat Badan Aurel Hermansyah Naik saat Hamil, Ashanty Ingatkan Agar Tidak Diet