Find Us On Social Media :

Tak Kalah Awet Muda dan Cerdas, Ibu Najwa Shihab Ternyata Juga Miliki Wajah Cantik, Begini Potret Manisnya hingga Bikin Netizen Kesengsem: Mamanya Cantik Banget!

By None, Kamis, 13 Mei 2021 | 21:00 WIB

Najwa Shihab

Grid.ID - Sosok presenter Najwa Shihab selama ini memang sudah memikat hati penonton dengan perangainya yang anggun namun lugas.

Mengawali karier sebagai pembawa acara berita, Najwa Shihab seketika mencuri fokus lewat kecerdasannya.

Tak cuma itu, Najwa juga makin terlihat sempurna lantaran memiliki paras cantik yang khas.

Meski tak pernah tampil mencolok di depan kamera, penampilannya selalu mencerminkan sosoknya yang cerdas dan terlihat muda.

Seolah mengherankan jika tahu kalau usianya ternyata sudah 41 tahun dan memiliki seorang anak laki-laki, Izzat Assegaf umur 17 tahun.

Nampaknya kepandaian dan kelugasan Najwa menyampaikan informasi menurun dari sang ayah yang seorang pemuka agama.

Tetapi, jika berbicara tentang kecantikan Najwa di usia 41 tahun ini, kita bisa lihat dulu wajah ibunya, Fatmawati Assegaf.

Karena hampir tak pernah terekspos, banyak netizen terheran ketika sosok ibu Najwa Shihab muncul dalam acara Good Friend.

 Baca Juga: Bukan Kaleng-kaleng, Tak Cuma Warisi Gen Yunani, India, hingga Amerika dari Hasil Tes DNA-nya, Ariel NOAH Jawab Kemungkinan Masih Satu Keturanan dengan Najwa Shihab, sang Vokalis: Roots Paling Atasnya Bisa Jadi!