Find Us On Social Media :

Tega Nian Tinggalkan Aurel yang Tengah Hamil, Ashanty dan Anang Serta Keluarga Besar Hermansyah Justru Bertolak ke Dubai, Ada Apa Gerangan?

By Rizqy Rhama Zuniar, Senin, 10 Mei 2021 | 18:06 WIB

Ashanty Bersama Tinggalkan Aurel yang Tengah Hamil Pergi ke Dubai

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Kabar tentang Aurel hamil tentunya disambut bahagia oleh Atta Halilintar beserta keluarga besar keduanya, tak terkecuali bagi Anang Hermansyah dan Ashanty.

Pasalnya, dengan kabar Aurel hamil ini, maka Ashanty dan Anang Hermansyah sebentar lagi akan menjadi nenek dan kakek.

Setelah mengabarkan bahwa Aurel hamil, Atta Halilintar bersama sang istri diketahui menyempatkan waktu untuk berkunjung ke apartemen Anang dan Ashanty.

Dalam pertemuan keluarga tersebut, selain melepas rindu, mereka juga diketahui buka bersama sekeluarga.

Ashanty dan Anang juga memberi wejangan kepada Atta dan Aurel untuk menjaga calon buah hati mereka.

Namun, siapa sangka, rupanya makan malam tersebut menjadi pertemuan terakhir Aurel dengan keluarganya sebelum berangkat ke Dubai.

Ashanty, Anang, Azriel, Arsy, Arsya, berserta keluarga besar Hermansyah lainnya diketahui telah bertolak ke Dubai pada Minggu (9/5/2021) malam.

Baca Juga: Ashanty dan Anang Hermansyah Pergi ke Luar Negeri saat Aurel Hamil, Istri Atta Halilintar Mewek Ditinggal Keluarganya: Lebaran Gak Bareng

Melansir dari video yang diunggah di saluran YouTube HITZ INFOTAINMENT, pada Senin (10/5/2021), Ashanty mengungkapkan alasannya pergi ke Dubai.

Ashanty mengungkapkan bahwa alasan keberangkatannya ke Dubai adalah untuk menghabiskan waktunya sebelum berobat ke Turki.