Find Us On Social Media :

Sering Dihujat Netizen Seantero Negeri, Nissa Sabyan Pilih Tutup Kolom Komentar di Unggahan Instagram Terbarunya, Ada Apa?

By Novia, Selasa, 11 Mei 2021 | 03:01 WIB

Nissa Sabyan kembali muncul usai isu perselingkuhan dengan Ayus

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri A

Grid.ID - Beberapa bulan lalu, publik sempat dihebohkan dengan rumor perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan.

Tepatnya dua bulan lalu hingga kini, Nissa Sabyan gencar dituding menjadi penyebab kandasnya rumah tangga Ayus Sabyan dan istrinya, Ririe Fairus.

Bak menjadi bola liar, gosip perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus pun masih terus menjadi sorotan.

Sekalipun jadi bulan-bulanan warganet, nyatanya Nissa Sabyan hingga kini tak kunjung membuat klarifikasi tentang rumor tersebut.

Sempat menghilang bak ditelan bumi, kini Nissa Sabyan yang kembali muncul di berbagai platform.

Pasalnya, di tengah kemelut rumor yang beredar, ia justru tampil percaya diri dan cuek dengan kabar yang telah mencemari namanya itu.

Tak jarang membuat netizen geram, banyak warganet yang masih terus menagih klarifikasi dari vokalis Sabyan Gambus tersebut.

Baca Juga: Isu Jalinan Asmara Terlarangnya dengan Ayus Sabyan Masih Menjadi Buah Bibir, Nissa Sabyan Justru Beranggapan Tak Perlu Adanya Klarifikasi : Cukup sih Menurut Saya

Selain itu, grub Sabyan Gambus yang mulai terlihat tampil di beberapa acara televisi pun kerap menuai imbas hujatan yang dilontarkan untuk sang vokalis.

Bahkan, beberapa rekan artis pun sempat mendapat imbas saat memajang foto bersama Nissa Sabyan dan juga grup vokalnya.

Di saat pelantun lagu religi itu tersorot di akun media sosial publik figur lain, sontak saja netizen kembali melontarkan hujatan padanya.