Find Us On Social Media :

Digadang-gadang Bakal Besanan dengan Maia Estianty dan Irwan Mussry, Inilah Sosok Calon Mertua Al Ghazali yang Sandang Jabatan Mentereng, Keturunan Perancis hingga Miliki Gaya Kece bak Anak Muda

By None, Senin, 10 Mei 2021 | 21:03 WIB

Disebut bakal besanan dengan Maia Estianty dan Irwan Mussry, ternyata sosok ayah Alyssa Daguise bukanlah sosok sembarangan dan miliki jabatan mentereng ini !

Grid.ID - Kisah asmara putra Maia Estianty, Al Ghazali dan Alyssa Daguise memang kerap menyita perhatian publik.

Bagaimana tidak ? Putra Maia Estianty, Al Ghazali dan Alyssa Daguise rupanya telah menjalin asmara selama 5 tahun.

Tak main-main, putra Maia Estianty, Al Ghazali dan Alyssa Daguise beberapa waktu lalu bahkan dikabarkan bakal segera melangkah ke arah serius alias menikah.

Digadang-gadang bakal jadi menantu Maia Estianty, tak heran bila segala sisi kehidupan Alyssa langsung dikulik oleh netizen.

Mulai dari karier, penampilan, gaya hidup hingga sosok keluarga Alyssa pun tak luput dari perhatian.

Disebut bakal segera menjadi besan Maia Estianty, ternyata ayah kekasih Al Ghazali miliki jabatan tak kalah mentereng dari Irwan Mussry lho.

Irwan Mussry sendiri diketahui merupakan CEO dan Presiden Direktur PT Timerindo Perkasa International (TPI/Time International).

Baca Juga: Boyong 2 Anaknya Umrah ke Tanah Suci, Maia Estianty Takjub Ceritakan Peristiwa Ajaib yang Dialami Dul Jaelani di Hari Terakhir: Dia Pas Ninggalin Ka'bah Sampai Nangis

Perusahaan tersebut tak lain tak bukan menjual berbagai merek jam tangan ternama dunia.

Dilansir dari laman GridPop.ID, ayah dari Alyssa Daguise yang bernama Richard Daguise merupakan CEO dari Mesa Hotels and Resorts.

Meski putrinya kini telah beranjak dewasa, namun penampilan ayah Alyssa Daguise tetap tidak berubah.