Find Us On Social Media :

Kecam Serangan Israel di Masjid Al-Aqsa di Penghujung Ramadhan 2021, Mulan Jameela Ngaku Sesak Napas Lihat Nasib Pilu Umat Muslim di Palestina: Campur Baur Rasanya

By Novita, Rabu, 12 Mei 2021 | 09:27 WIB

Mulan Jameela sedih melihat serangan Israel di Palestina

Grid.ID - Mulan Jameela mengaku sedih saat tahu adanya serangan Israel terhadap jemaah di Masjid Al-Aqsa yang viral beberapa waktu ini.

Sebagaimana diketahui, pada penghujung Ramadhan 2021 terjadi aksi kekerasan polisi Israel terhadap jemaah di Masjid Al Aqsa, pada (7/5/2021) dan menyita perhatian publik, termasuk Mulan Jameela.

Tak ayal, Mulan Jameela turut merasakan nasib pilu yang menimpa umat muslim di Palestina usai adanya serangan Israel di Masjid Al-Aqsa tersebut.

Melansir dari laman Kompas.com, adanya kerusuhan tersebut mengakibatkan 205 warga Palestina meninggal dunia dan 17 petugas polisi Israel luka-luka.

Kerusuhan tersebut terjadi setelah para polisi Israel dikerahkan untuk mengusir warga Palestina yang sedang melakukan ibadah tarawih di Masjid Al Aqsa.

Polisi Israel yang dilengkapi dengan perlengkapan antihuru-hara membubarkan paksa jemaah tarawih, dan menembakkan peluru berlapis karet.

Peristiwa tersebut terekam video dan beredar di media sosial hingga menjadi sorotan banyak negara.

Baca Juga: 2 Pesohor Tanah Air Meninggal Dunia di Hari yang Sama, Mulan Jameela Kirimkan Doa Penuh Haru untuk Sapri Pantun dan Ustaz Tengku Zulkarnain

Berdasarkan rekaman yang beredar, jemaah Palestina mencoba mempertahankan diri dengan melemparkan kursi, sepatu, dan batu ke arah Polisi Israel.