Find Us On Social Media :

9 Tahun Menantikan Anak Pertama, Begini Penampakan Kamar Bayi di Rumah Artis Shandy Aulia yang Super Cantik

By Ragillita Desyaningrum, Selasa, 11 Mei 2021 | 17:10 WIB

Warna putih gading dipilih untuk menjadi warna utama di kamar bayi rumah artis Shandy Aulia. Penasaran dengan penampakannya?

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragiliita Desyaningrum

Grid.IDShandy Aulia dan suaminya, David Herbowo memutuskan untuk pindah dan menetap di Bali sekitar bulan Oktober 2020.

Keputusan ini memang sempat menjadi sorotan, ditambah dengan rumah artis yang membintangi film Eiffel I’m in Love ini terlihat sangat mewah.

Melansir tayangan di kanal Youtube Shandy Aulia, rupanya aktris berusia 33 tahun ini memutuskan untuk pindah ke Bali karena ingin mencari suasana baru.

Apalagi mengingat bahwa kini Shandy dan David telah memiliki anak pertamanya, Claire, yang telah dinantikan selama 9 tahun.

Shandy dan David sepakat bahwa Bali adalah tempat yang baik untuk Claire tumbuh dan lebih dekat dengan alam.

Kehadiran Claire memang membuat Shandy dan David bertekad untuk memberikan yang terbaik untuk buah hati mereka, Claire, termasuk dalam hal kamar tidur.

Dalam video bertajuk Miss Claire’s Room Tour yang diunggah di Youtube-nya, terlihat bahwa Shandy sangat mempersiapkan kamar buah hatinya dengan matang.

 Baca Juga: Berlokasikan di Bali, Intip Rumah Artis Raisa dan Hamish Daud Bergaya Villa yang Elegan dan Modern

Meski tidak terlalu luas, kamar anak di rumah artis Shandy Aulia ini terkesan sangat nyaman dan mewah berkat pemilihan warna.

Shandy Aulia sendiri sengaja memilih warna putih yang lembut dan tidak terkesan terlalu feminim ataupun maskulin.

Kamar ini juga dilengkapi dengan jendela yang sangat besar sehingga memungkinkan banyak sinar matahari yang masuk ke ruangan.