Find Us On Social Media :

Unboxing Hampers Mewah dari Syahrini dan Reino Barack, Yuni Shara dan Krisdayanti Girang Tak Karuan saat Lihat Isinya hingga Baca Surat Menyentuh dari Incess dan sang Suami : Terima Kasih Sayang

By Widy Hastuti Chasanah, Selasa, 11 Mei 2021 | 19:30 WIB

Yuni Shara dan Krisdayanti girang dapat kiriman hampers dan surat menyentuh dari Syahrini dan Reino Barack, tengok isinya yang serba mewah.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Baru-baru ini, Krisdayanti dan Yuni Shara tampak girang bukan main saat mendapat hampers lebaran dari Syahrini dan Reino Barack.

Tak main-main, hampers yang diterima Krisdayanti dan Yuni Shara dari Syahrini dan Reino Barack rupanya berisi barang yang cukup mewah lho.

Tak hanya itu, Syahrini dan Reino Barack rupanya juga memberi sepucuk surat untuk Krisdayanti dan Yuni Shara.

Penasaran seperti apa potretnya ?

Seperti diketahui, umat muslim Tanah Air beberapa hari lagi akan menyambut Idul Fitri 2021.

Selain menyiapkan menu khas lebaran, masyarakat biasanya juga menyiapkan hadiah berupa parcel atau hampers kepada orang tersayang.

Tak hanya masyarakat biasa, para publik figur juga banyak yang memberi parcel atau hampers kepada orang tersayang, salah satunya adalah penyanyi Syahrini dan Reino Barack.

Baca Juga: Kenakan Tas Hermes Termahal di Dunia, Intip Fashion Hijab Syahrini Sepulang dari Jepang!

Ya, baru-baru ini pasangan yang menikah pada 2019 lalu itu tampak memberikan sebuah hadiah khusus kepada kakak beradik Yuni Shara dan Krisdayanti.

Mengetahui hal itu, Yuni Shara dan Krisdayanti pun tampak girang hingga tak ragu memamerkannya ke publik.