Find Us On Social Media :

Sapri Ajak Rekan Artis Beramal Mobil Jenazah, Vicky Prasetyo: Mobil Itu yang Mengantarkan Beliau Sampai ke Tempat Peristirahatannya

By Rissa Indrasty, Rabu, 12 Mei 2021 | 13:46 WIB

Sapri Pantun dan Vicky Prasetyo

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Meski kondisi ekonominya tidak baik-baik saja, tetapi Almarhum Sapri tak mengurungkan niat untuk beramal.

Di mana Sapri pernah mengajak rekan-rekan sesama artis berdonasi untuk menyediakan mobil jenazah gratis yang bisa digunakan bagi warga.

"Dari Sapri dan teman-teman lain. Ya dia yang jadi motor buat ngegerakin lah, jadi direnovasi sama dia mobilnya jadi mobil jenazah," ungkap Vicky Prasetyo saat ditemui Grid.ID di kawasan Pasanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2021).

Vicky Prasetyo menghaturkan rasa syukur karena dirinya ikut serta dalam kegiatan amal yang diusung oleh Sapri.

"Saya sudah tahu itu, Alhamdulillah saya ikutan, jadi tuh memang Bang Sapri minta teman-teman berbuat kebaikan lah, buat donasi," lanjut Vicky Prasetyo.

Mulanya, Sapri mengungkapkan ada mobil yang tak terpakai dan mengajak rekan-rekan artis berdonasi untuk memodifikasi mobil tersebut untuk menjadi mobil jenazah.

"Nah ada sisanya nih, cuma katanya dia ada sisa mobil tapi mau dijadikan mobil jenazah, cuma sudah beberapa tahun lalu ya, bukan tahun sekarang, jadi dia aktif selalu ajak udunan buat ibadah," ungkap Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Sering Bantu dari Sisi Ekonomi, Nikita Mirzani Minta Keluarga Sapri Agar Terus Menghubunginya Jika Butuh Apapun