Find Us On Social Media :

Dulu Ngaku Jadi Sosok yang Berjasa Kenalkan Maia Estianty ke Irwan Mussry, Begini Reaksi Mengejutkan Ahmad Dhani saat Mendadak Ketemu Suami Baru sang Mantan, Sikap Mulan Jameela Jadi Sorotan

By Widy Hastuti Chasanah, Rabu, 12 Mei 2021 | 15:40 WIB

Ketemu langsung dengan Irwan Mussry , Ini yang dilakukan Ahmad Dhani saat bertatap muka dengan suami baru Maia Estianty.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Baru-baru ini, nama Ahmad Dhani dan suami Maia Estianty, Irwan Mussry mendadak jadi buah bibir publik.

Bukan tanpa alasan, hal itu karena Ahmad Dhani baru saja bertemu langsung dengan suami Maia Estianty, Irwan Mussry setelah sekian lama.

Pertemuan Ahmad Dhani dan Irwan Mussry tentu menjadi perbincangan hangat mengingat Maia Estianty pernah gagal membangun rumah tangga dengan sang musisi.

Tak hanya itu, sikap Mulan Jameela ketika bertemu dengan suami baru Maia juga tetiba disorot oleh netizen.

Seperti diketahui, perpisahan Maia dan Ahmad Dhani pada 2008 lalu memang sempat diwarnai drama mulai dari perebutan hak asuh anak hingga isu orang ketiga.

Walau sempat memanas, hubungan Maia dan Ahmad Dhani tampak berangsur membaik.

Dilansir dari Kompas.com, Ahmad Dhani bahkan mengaku lebih dulu kenal dengan suami sang mantan, Irwan Mussry hingga pernah mengenalkannya kepada Maia Estianty.

Baca Juga: Sandang Status Mentereng Sebagai Anggota DPR Hingga Bisa Kantongi Gaji Rp66 Juta Sebulan, Ternyata ini Status Pendidikan Terakhir Mulan Jameela

"Saya yang kenalkan (Irwan kepada Maia) melalui El Rumi (anak Maia dan Dhani)," ujar Dhani di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Ampera Raya, Senin (29/10/2018).

"Saya kenal Irwan duluan. Saya satu geng sama dia (Irwan), di situ ada Fadli Zon, dan lain-lain, zamanya Mei 2016," lanjut Ahmad Dhani.

Meski begitu, pernyataan itu sempat dibantah Maia Estianty.