Find Us On Social Media :

Putri Sambung Kartika Putri Tempuh Pendidikan Agama Islam di Yaman, Habib Usman bin Yahya Baru Sadar Kehilangan Sosoknya: Biasanya Dia Suka Nungguin..

By Annisa Dienfitri, Rabu, 12 Mei 2021 | 20:15 WIB

Habib Usman bin Yahya, Kartika Putri dan anak-anak saat ditemui Grid.ID di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (17/11/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa DienfitriGrid.ID - Habib Usman bin Yahya baru sadar kehilangan sosok putrinya, Syarifah Syahra Tusalwa, beberapa hari setelah sang putri berada di Yaman.Sebagai informasi, putri sambung presenter Kartika Putri itu tengah menempuh pendidikan agama Islam di Yaman.Sayangnya selain jarak yang jauh, Kartika Putri sebut kualitas sinyal di Yaman kurang bagus.

Baca Juga: Putrinya Sempat Terima Hujatan karena Disebut Mirip Nenek-nenek, Kartika Putri Kini Tangisi Kepergian Anak Habib Usman bin Yahya yang Menuntut Ilmu ke Yaman: Pastinya Sedih Banget...Kendala susah sinyal itu yang membuat komunikasi dengan putri sambung yang disapa Ipeh itu tidak lancar."Kondisinya beratnya selain jauh, sinyalnya susah dan pada saat dikasih izin pun terbatas sebulan sekali," terang Karput saat live Rumpi, Rabu (12/5/2021).