Find Us On Social Media :

Jangkau Pemuka Agama, Habib Nabil Sebut Kapolri Humanis

By Rangga Gani Satrio, Rabu, 12 Mei 2021 | 17:40 WIB

Apresiasi terhadap Polri kembali mengalir. Kali ini dari Ulama Besar asal Bogor, Habib Nabil bin Ridho bin Ali Al Habsyi.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani SatrioGrid.ID - Apresiasi terhadap Polri kembali mengalir. Kali ini dari Ulama Besar asal Bogor, Habib Nabil bin Ridho bin Ali Al Habsyi.Habib Nabil bin Ridho mengacungi jempol dengan besar yang di ambil Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri dianggap begitu cekatan mewujudkan pelayanan prima terhadap masyarakat dengan menciptakan kondisi yang aman dan nyaman. "Semua yang dilakukan ini sebagai bentuk perwujudan dari tugas pokok institusi Polri," kata Habib Nabil, kepada wartawan, belum lama ini. Ditambah dengan pimpinan Polri yang saat ini begitu peduli dan perhatian kepada ulama dari berbagai wadah dakwah.

Baca Juga: Ustaz Abdul Somad Nikah Lagi Tak Lama Lagi, Sosok Calon Istri sang Ulama Jadi Sorotan, Calon Pengantin Baru Berumur 19 Tahun!Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo pun di awal tugasnya langsung mendatangi dan mendengar aspirasi para ulama dengan bersilaturahmi kepada Nahdlatul Ulama,  tokoh-tokoh Muhammadiyah dan pengurus pusat Majelis Rabithah Alawiyah. "Kamipun sangat mengapresiasi langkah Kapolri dengan berkunjung ke NU,  Muhamaddiyah dan pengurus pusat Majelis Rabithah" ungkap Habib Nabil.