Find Us On Social Media :

Bak Bumi dan Langit dengan Hunian Mewahnya yang Ditaksir Berharga Rp 80 Miliar, Inilah Rumah Kontrakan Sempit yang Pernah Dihuni Tukul Arwana Sebelum Tenar dan Kini Berubah Jadi Warung Sembako

By None, Kamis, 13 Mei 2021 | 12:36 WIB

Tukul Arwana

Grid.ID – Beberapa waktu lalu jagat maya Tanah Air dihebohkan dengan kabar soal rumah artis Tukul Arwana.

Bukan tanpa alasan, Tukul Arwana disebut memiliki rumah artis yang harganya digadang-gadang menembus angka Rp 80 miliar.

Pasalnya, rumah artis Tukul Arwana dibangun begitu luas dan berhiaskan perabotan mewah di dalamnya.

Tak ayal, publik pun bertanya-tanya berapakah kekayaan Tukul Arwana lantaran ia sempat disebut-sebut masuk dalam daftar artis terkaya di Indonesia.

Seperti dikatakan Feni Rose dalam acara Rumpi No Secret tatkala memperlihatkan sebuah berita yang menyebut sang pelawak berada setelah Raffi Ahmad sebagai artis terkaya di Indonesia.

"Aku enggak nyangka lho Mas Tukul hanya sedikit di bawah Raffi Ahmad," kata Feni Rose seperti dilansir YouTube TRANS TV Official, 6 September 2018.

Pada artikel yang ditunjukkan Feni Rose, suami mendiang Susiana ini disebut mempunyai kekayaan sebanyak Rp 29 miliar dengan selisih Rp 3 miliar dari pemuncak posisi, Raffi Ahmad.

Baca Juga: Kekayaannya Disebut Melebihi Syahrini, Ini Penampakan Rumah Artis Tukul Arwana Seharga Rp 80 Milliar

Adapun sosok lain yang masuk dalam 10 besar artis terkaya Indonesia, secara berurutan, yaitu Roro Fitria, Nikita Willy, Deddy Mizwar, Andre Taulany, Sule, Anjasmara, Nagita Slavina, dan Syahrini.