Find Us On Social Media :

Mudik dari USA dan Jalani Karantina Mandiri 5 Hari di Hotel, Titi Rajo Bintang Bisa Bernapas Lega saat Kini Bisa Kembali Kumpul Bareng Keluarga: Alhamdulillah Bisa Lebaran Sama Anak-anak

By Novita, Kamis, 13 Mei 2021 | 10:27 WIB

Titi Rajo Bintang bahagia akhirnya bisa rasakan lebaran dengan keluarga setelah karantina mandiri 5 hari lamanya.

Grid.ID - Mudik dari USA, Titi Rajo Bintang tak bisa langsung bertemu dengan keluarga karena harus menjalankan karantina mandiri 5 hari lamanya di hotel.

Titi Rajo Bintang harus menunda pertemuannya dengan keluarga lantaran adanya peraturan pemerintah untuk lakukan karantina mandiri usai tiba dari luar negeri.

Sebagaimana diketahui, Titi Rajo Bintang belum lama ini mendarat dari USA, sehingga diharuskan melakukan karantina mandiri di hotel yang tak jauh dari Wisma Atlet Pademangan, Jakarta Utara.

Lima hari lakukan karantina di hotel, Titi Radjo Bintang membagikan hari-harinya selama melakukan isolasi mandiri di akun Instagramnya.

Hal ini dapat dilihat lewat highlight Instagram pribadi sang penyanyi @titiradjopadmaja.

Pemilik nama lengkap Titi Handayani Rajo Bintang itu kini telah selesai melakukan karantina mandiri.

Lewat story Instagramnya, ia dan sang suami tampak bahagia akhirnya bisa kembali pulang ke rumah setelah sempat tertahan di hotel berhari-hari.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Dipersunting Direktur Taksi, Titi Rajo Bintang Bongkar Rahasia Wajahnya yang Super Mulus Tanpa Cela hingga Ivan Gunawan Jualan Peyek Seharga Rp 95 Ribu

Kebahagiaan Titi Rajo Bintang dan suami, Adrianto Djokooetono terlihat pada story Instagram pribadinya, pada Rabu (12/5/2021).