Find Us On Social Media :

Miliki Bisnis Seabrek hingga Istana 3 Lantai bak Hotel Bintang Lima, BCL Tak Gengsi Masak Ketupat Sendiri Sambil Lesehan di Lantai Marmer Bareng Noah dan sang Ibunda

By Widy Hastuti Chasanah, Kamis, 13 Mei 2021 | 16:46 WIB

BCL kini hidup sederhana di rumah mewahnya, masak ketupat sendiri bareng Noah dan sang ibunda seraya lesehan di lantai marmer.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Kesuksesan penyanyi Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL di panggung hiburan Tanah Air memang tak perlu diragukan lagi.

Bagaimana tidak? Lewat suara emasnya, BCL diketahui telah menelurkan banyak lagu hit.

Selain bernyanyi, BCL juga diketahui piawai dalam berakting hingga membuatnya sukses membintangi berbagai judul film dan sinetron.

Judul film populer yang ia bintangi pun tak sedikit mulai dari Habibie dan Ainun, My Stupid Boss, Jilbab Traveler sampai 3 Srikandi.

Tak hanya moncer di dunia hiburan, karier sang artis juga melesat tajam di dunia bisnis lho.

Dilansir dari Grid.ID dari Suryamalang.com, BCL rupanya sukses menjalankan beberapa bisnis kuliner bersama mendiang sang suami, Ashraf Sinclair antara lain, restoran Bulgogi Brothers, T.G.O. Friday, dan Pondok Sunda.

Tak hanya itu, suami BCL tersebut juga diketahui memiliki kurang lebih 6 bisnis yang terbilang sukses mulai dari perusahaan investasi, restoran, hingga tempat gym.

Baca Juga: 2 Tahun Rayakan Idul Fitri Tanpa Ashraf Sinclair, BCL Bagikan Momen Salat Tarawih Hanya Berdua dengan Noah dan Menghadap Langsung ke Foto Almarhum Suaminya

Dilansir dari Bangkapos.com, BCL sendiri juga diketahui memiliki bisnis fashion yakni menjual pashmina melalui online.

Produk yang diberi nama Pashmina by BCL ini tampak menggandeng ibunda BCL sendiri, Emmy Syarif sebagai orang pertama yang menjadi model.