Find Us On Social Media :

Tampil Menawan dengan Hijab ala Ibu-ibu Pejabat, Tengok Cantiknya Selvi Ananda saat Salat Id Bareng Gibran Rakabuming di Hari Lebaran, Ibunda Jan Ethes Tampil Anggun dan Berkarisma

By None, Kamis, 13 Mei 2021 | 20:47 WIB

Intip penampilan Selvi Ananda saat salat Id bareng Gibran Rakabuming di hari lebaran, tampil menawan dengan hijab ala ibu-ibu pejabat.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Di momen hari lebaran, tentu banyak umat muslim yang melakukan salat Id, salah satunya adalah pasangan Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming Raka.

Ya, pasangan Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming baru-baru ini diketahui melakukan salat Id secara bersama di Balai Kota Solo.

Namun siapa sangka, saat salat Id di hari lebaran bareng Gibran Rakabuming, penampilan Selvi Ananda justru menuai sorotan publik.

Bukan tanpa sebab, hal itu karena menantu presiden Jokowi itu tampak beda dengan balutan hijab.

Berdasarkan pantauan TribunSolo.com pada (13/5/2021) Gibran tiba di kawasan Balai Kota menggunakan mobil Toyota Innova berwarna hitam bernopol AD 8397 NF.

Ayah Jan Ethes Srinarendra tersebut tiba di kompleks Balai Kota Solo yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, Kampung Baru, Kecamatan Pasar Kliwon sekira pukul 06. 20 WIB.

Gibran nampak mengenakan pakaian kemeja berwarna putih berbalutkan celana hitam dan Sepatu vans bermotif catur yang dipadukan dengan kaus kaki hitam.

Baca Juga: Tampil Anggun dan Sederhana dengan Balutan Gamis dan Hijab, Tengok Cantiknya Selvi Ananda saat Bagi-bagi Takjil ke Para Warga, Netizen : Auranya Masya Allah, Pakai Baju Apa Aja Kok Kelihatan Bagus

Tampak tangan Gibran tampak menenteng sajadah berwarna merah dan helaian koran , dan hand sanitizer di tangan kirinya.

Sementara Selvi sang istri mengenakan jilbab biru dan mengenakan baju gamis bermotif batik bunga.