Find Us On Social Media :

Bak Sudah Cinta Mati, Hotman Paris Mendadak Bongkar Pilihan Tersulit Saat Harus Tinggalkan Meriam Bellina Demi Anak Istri hingga Beri Wejangan Buat Para Lelaki: Selesaikan Secara Bijak!

By Fidiah Nuzul Aini, Jumat, 14 Mei 2021 | 16:31 WIB

Bak Sudah Cinta Mati, Hotman Paris Mendadak Bongkar Pilihan Tersulit Saat Harus Tinggalkan Meriam Bellina Demi Anak Istri hingga Beri Wejangan Buat Para Lelaki: Selesaikan Secara Bijak!

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Pengacara kondang Hotman Paris dulunya pernah menjalin kasih dengan aktris senior, Meriam Bellina.

Namun Hotman Paris bak sudah cinta mati kepada Meriam Bellina hingga bongkar pilihat tersulitnya saat harus melepaskan sang aktris senior demi anak dan istrinya.

Hotman Paris juga memberikan sebuah wejangan kepada para lelaki terkait pengalaman cintanya dengan Meriam Bellina yang sudah kandas saat ini.

Kira-kira apa yang wejangan yang diberikan Hotman Paris kepada para lelaki?

Seperti diketahui, Hotman Paris menjalin cinta terlarang dengan sang aktris senior dalam waktu yang tak sebentar.

Tak tanggung-tanggung, sang pengacara kondang menjalani hubungan terlarang dengan Meriam Bellina selama 6 tahun lamanya.

Saat menjalin hubungan terlarang dengan Hotman Paris, saat itu Meriam Bellina berstatus sebagai janda.

Baca Juga: Cerita Hotman Paris yang Masih Jaga Kesetiaan pada Istri Saat Jalin Hubungan Spesial dengan Meriam Bellina: Jangan Paksa Saya Memilih...

Kala itu, hubungan keduanya sempat menghebohkan publik karena Hotman Paris sudah memiliki seorang istri yang bernama Agustianne Marbun.

Seperti diberitakan Grid.ID sebelumnya, Hotman Paris blak-blakan akui menjalin hubungan asmara dengan sang artis senior selama 6 tahun lamanya.

Rasa cinta itu tumbuh saat sang pengacara kondang mengajak Meriam Bellina pergi makan malam untuk pertama kali di sebuah mal mewah di bilangan Indah Jakarta Selatan.