Find Us On Social Media :

8 tahun pacaran dengan Desy Ratnasari, Irwan Mussry harus telan pil pahit lantaran putus dan akhirnya melabuhkan hatinya kepada janda Ahmad Dhani.

By None, Sabtu, 15 Mei 2021 | 05:13 WIB

Sosok ini ungkap alasan Irwan Mussry pilih Maia Estianty ketimbang kembali pada Desy Ratnasari.

Grid.ID - Irwan Mussry melabuhkan hatinya pada Maia Estianty setelah gagal menikah dengan Desy Ratnasari yang sudah 8 tahun dipacari.

8 tahun pacaran dengan Desy Ratnasari, Irwan Mussry harus telan pil pahit lantaran putus dan akhirnya melabuhkan hatinya kepada janda Ahmad Dhani.

Lantas apakah alasan Irwan Mussry menikahi Maia Estianty setelah hubungannya dengan Desy Ratnasari tak berujung di pelaminan?

Sebagaimana diketahui, nama Irwan Mussry seolah tak pernah lepas dibahas dan dikaitkan dengan aktris Desy Ratnasari.

Meski kini Irwan Mussry telah resmi menjadi suami Maia Estianty, rupanya perjalanan kisah asmara sang pengusaha tersebut cukup menarik.

Pasalnya, sebelum melabuhkan hatinya pada Maia Estianty, Irwan Mussry pernah menjalin hubungan erat dengan Desy Ratnasari.

Diberitakan Grid.ID, perjalanan asmara keduanya tak dapat dibilang sebentar karena setelah 8 tahun bersama akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah.

Baca Juga: Tak Saling Sapa Bagaikan Orang Asing Sampai Dituding Perang Dingin, Maia Estianty Kepergok Pajang Foto Bersanding dengan Mulan Jameela dan Tampilkan Istri Ahmad Dhani di Vlognya

Alasan Desy mengakhiri hubungannya dengan Irwan Mussry pun sempat dibongkar kepada Nova.id pada 2012 silam.