Find Us On Social Media :

Mau Punya Tabungan 100 Juta di Umur 25 Tahun? Simak Kiat-kiat dari Raditya Dika Berikut Ini

By Ragillita Desyaningrum, Jumat, 14 Mei 2021 | 16:10 WIB

Menanggapi sebuah konten viral, Raditya Dika membagikan kiat untuk memiliki uang Rp 100 juta di umur 25 tahun.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Belakangan, ada sebuah unggahan yang menyatakan bahwa orang berumur 25 tahun harusnya sudah memiliki tabungan Rp 100 juta.

Unggahan ini juga menyebutkan bahwa seseorang idealnya sudah harus memiliki kendaraan pribadi dan gaji minimal Rp 8 juta di usia 25 tahun.

Sontak, unggahan ini mendapatkan banyak perhatian dari netizen, terutama netizen di Twitter.

Kehebohan ini bahkan sampai di beberapa public figure, salah satunya Raditya Dika.

Melalui sebuah unggahan di Instagram, penulis sekaligus komedian ini mengaku mendapat pertanyaan dari salah satu followersnya tentang pencapaiannya di umur 25 tahun.

“Bang, mau nanya, waktu abang umur 25 udah achieve apa? Soalnya lagi rame nih umur 25 udah ada ideal punya tabungan Rp 100 juta” tanya salah satu followers Raditya Dika di Instagram.

Alih-alih menyebutkan pencapaiannya, suami Annisa Aziza ini justru membagikan kiat untuk memiliki tabungan sebesar Rp 100 juta di umur 25 tahun.

Baca Juga: Ketika Anak Dapat Fitrah Lebaran, Inilah Waktu yang Tepat untuk Mengajarkan Cara Mengatur Keuangan kepada Si Buah Hati 

“Apa yang gue achieve di umur 25 tahun gak penting. Tapi yang bisa gue share gimana perhitungan untuk mencapai 100 juta di umur tersebut” tulis Raditya.

Mengutip Instagram @raditya_dika, berikut kiat-kiat supaya bisa memiliki tabungan Rp 100 juta di umur 25 tahun.

Investasi