Find Us On Social Media :

Idul Fitri Dilalui Saat Pernikahan Berada di Ujung Tanduk, Thalita Latief: Memaafkan, Tapi Konteks Rumah Tangga Beda Lagi

By Daniel Ahmad, Sabtu, 15 Mei 2021 | 13:51 WIB

Thalita Latief

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Artis peran Thalita Latief memisahkan masalah rumah tangganya dengan suami, Dennis Rizky, dan momen penuh ampunan, Idul Fitri 2021.

Bukannya mengabaikan momen lebaran, menurut Thalita Latief, jika urusannya soal rumah tangga, maka permasalahan yang ada harus diselesaikan sebagaimana mestinya.

"Maaf memaafkan sebelum situasi lebaran Idul Fitri itu tetap kita melakukannya, tetap kita menjalankan seperti sedia kala," kata Thalita Latief saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Konflik dengan suami hinga akhirnya pernikahan berada di ujung tanduk seperti saat ini, dipercaya Thalita Latief merupakan sebuah proses yang panjang.

"Tapi dalam konteks rumah tangga kalau ditanya mau nggak maafin, karena kan sifatnya bertepatan dengan Idul Fitri, konteks rumah tangga ini bukan tentang masalah yang terjadi dari rumah tanggaku yang sebentar," tutur Thalita Latief menyampaikan.

"Ini adalah masalah yang sudah terjalin bertahun-tahun," sambungnya.

Pemain di sinetron 'Putri' ini juga menyebut bahwa tidak ada yang datang kepadanya untuk meminta maaf.

Baca Juga: Rayakan Lebaran di Tengah Prahara KDRT dan Perselingkuhan, Thalita Latief Mencoba Ikhlas: Semoga Aku Bisa Lebih Belajar