Find Us On Social Media :

Aurel Hermansyah Jatuh Sakit di Kehamilan Pertama hingga Tak Bisa Berdiri, Atta Halilintar: Manjanya Berlebihan

By Hana Futari, Minggu, 16 Mei 2021 | 12:13 WIB

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Aurel Hermansyah mengalami masalah kesehatan di kehamilan mudanya hingga istri Atta Halilintar ini diharuskan bedrest.

Atta Halilintar menerangkan kondisi Aurel Hermansyah yang menurut dokter tak diperkenankan untuk berdiri.

"Istriku memang lagi kurang sehat lagi sakit, yang mengharuskan dia bedrest total jadi dia tuh enggak boleh berdiri," ujar Atta Halilintar ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (15/5/2021).

Sebagai seorang suami, Atta Halilintar pun terus menemani sang istri yang menurutnya sulit untuk ditinggal walaupun hanya dalam waktu yang singkat.

"Istri enggak mau ditinggal sama sekali cuma ke depan rumah saja langsung dipanggil. Olahraga aja langsung dipanggil 'sayaaang'," terang sulung Gen Halilintar ini.

YouTuber nomor satu se-Asia ini pun menilai jika istrinya terlalu manja, terlebih dalam kondisi tak sehat seperti sekarang ini.

Baca Juga: Perubahan Drastis Aurel Hermansyah Setelah Dinyatakan Hamil

"Manjanya berlebihan," lanjutnya.

Dengan kondisi putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti yang seperti itu, Atta Halilintar pun berusaha terus berada di samping sang istri.

"Aku harus ready dan dia gampang banget ke toilet karena enggak bisa berdiri jadi harus aku bawa pake kursi roda," tutup Atta Halilintar.

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dalam beberapa bulan lagi akan menyandang status sebagai pasangan orangtua.