Find Us On Social Media :

Perlu Waspada, Arti Mimpi Ditusuk Berkali-kali Ternyata Dianggap Sebagai Pertanda Kurang Baik, Kemungkinan Berkaitan dengan Organ Tubuh

By None, Senin, 17 Mei 2021 | 05:03 WIB

Jarang diketahui publik, ternyata inilah arti mimpi ditusuk berkali-kali, kemungkinan berkaitan dengan kondisi organ tubuh.

Grid.ID - Mimpi ditusuk memang terdengar sangat menakutkan, apakah kamu tahu arti mimpi ditusuk berkali-kali?

Meski jarang diketahui, arti mimpi ditusuk berkali-kali rupanya dianggap memiliki pertanda yang kurang baik lho.

Berikut adalah arti mimpi ditusuk berkali-kali.

Seperti diketahui, mimpi merupakan bunga tidur yang kadang kala dianggap sebagai sebuah pertanda kehidupan yang akan datang.

Oleh karena itu, tak heran bila banyak orang yang penasaran dengan arti mimpi mereka.

Salah satunya seperti mimpi ditusuk.

Dilansir Intisari-Online.com, sekitar 1350 SM bangsa Mesir memang telah memiliki semacam primbon tafsir mimpi dalam bentuk buku papirus.

Baca Juga: Punya Pertanda Baik dan Positif, Inilah Arti Mimpi Melihat Burung Elang yang Tak Diduga-duga, Menggambarkan Kebangsawanan dan Kebanggaan si Pemimpi !

Jika tafsir mimpi diketahui, maka akan diketahui pula tindakan pencegahan apa yang perlu dilakukannya untuk mencegah musibah itu.

Berbeda dengan yang dilakukan bangsa Mesir, masyarakat Yunani kuno justru menggunakan mimpi untuk mendapatkan penjelasan jenis pengobatan suatu penyakit yang paling tepat.

Misalnya, seseorang penderita penyakit diharuskan ke kuil untuk berpuasa, memberikan persembahan, dan mendengarkan pesan-pesan dari pendeta sebelum tertidur.