Find Us On Social Media :

Aurel Hamil dan Harus Istirahat Total, Atta Halilintar Wujudkan Keinginan sang Istri Hingga Boyong Tim ke Kamar: Biar Dia Ramai...

By Citra Widani, Minggu, 16 Mei 2021 | 19:39 WIB

Hari raya Idul Fitri pertama Atta Halilintar di tengah kondisi Aurel hamil.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Hari raya Idul Fitri tahun ini menjadi momen yang sangat berarti untuk Atta Halilintar, selain karena sudah berstatus sebagai suami, ia juga mendapati bahwa Aurel hamil.

Meski kesabarannya diuji lantaran sang istri harus istirahat total, namun raut wajah kebahagiaan tetap terpancar dari wajah Atta saat merawat Aurel hamil.

Kabar Aurel hamil tentu sangat dinantikan oleh Atta, terlebih lagi putra sulung dari kesebelasan Gen Halilintar itu memiliki sifat yang suka anak kecil.

Doa dan segala kerja kerasnya akhirnya membuahkan hasil.

Karena ini merupakan anak pertama yang kehadirannya telah dinantikan, Atta pun berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga dan menuruti semua keinginan sang istri.

Ketika hari raya tiba, kediaman Atta didatangi oleh Krisdayanti dan Yuni Shara.

Mereka turut khawatir dengan kondisi Aurel yang diwajibkan untuk bedrest.

Baca Juga: Keluhkan Atta Halilintar Tak Mau Menemani di Atas Ranjang, Aurel Hermansyah Merengek: Maunya Disayang

Atta yang semakin hari semakin dekat dengan ibu kandung dan tante dari sang istri, lantas menceritakan kondisi dan kebiasaan Aurel semenjak berbadan dua.

Terlihat juga kamar cinta Aurel dan Atta yang dipenuhi dengan meja lengkap dengan makanan untuk Aurel bisa makan tanpa harus keluar.

"Dari kemarin emang udah ada meja-meja gini," ucap Aurel, dikutip dari Youtube Atta Halilintar, Minggu (16/5/2021).