Find Us On Social Media :

Bak Kesal dengan Perannya Sendiri, Kim Seo Yeon Beri Harapan Ini untuk Cheon Seo Jin di 'The Penthouse 3': Semoga Makin Terpuruk!

By Citra Widani, Senin, 17 Mei 2021 | 08:15 WIB

Kim So Yeon menebak alur cerita The Penthouse 3

Laporan wartawan Grid.ID, Citra KharismaGrid.ID - Drama hit SBS 'The Penthouse' direncanakan tayang perdana pada 4 Juni pukul 20:00 WIB.Kim Seo Yeon selaku aktor yang sukses membuat para penonton geram, memberikan prediksinya terkait drama SBS itu.Baru-baru ini Kim So Yeon hadir di Monotube, kanal Youtube yang membahas tentang gaya hidup.Istri dari aktor, Lee Sang Woo itu mengungkapkan prediksinya tentang nasib Ha Eun Byeol dan Dr. Ha di season 3.Jika diberi kesempatan, Kim So Yeon mengatakan bahwa dirinya ingin menyelesaikan hubungan masa lalu Cheon Seo Jin dan Dr. Ha.Ia melihat jika kehidupan pasangan tersebut masih banyak yang perlu diperbaiki.

Baca Juga: Dramanya Sukses Buat Penonton Naik Darah, Kim So Yeon Duduki Posisi Tertinggi Kalahkan Song Joong Ki dan Lee Da Hee di Brand Reputasi Aktor Edisi Maret 2021"Saya merasa banyak hal tidak diselesaikan antara Cheon Seo Jin dan Dr. Ha di season 2. Saya pikir masih ada yang tersisa di antara mereka," ucap Kim Seo Yeon, dikutip dari Soompi.com, Minggu (16/5/2021).Tak sampai disitu, Kim Seo Yeon lantas memprediksi jika Cheon Seo Jin akan keluar dari penjara terlebih dulu.