Find Us On Social Media :

Bak Berhati Malaikat, Maia Estianty Dipuji Habis-habisan oleh Netizen Usai Tak Segan Beri Komentar Ini Pada Putri Mulan Jameela dan Ahmad Dhani : Bunda Maia Hatimu Terbuat dari Apa sih?

By None, Senin, 17 Mei 2021 | 08:14 WIB

Maia Estianty tak gengsi beri komentar begini ke Dul Jaelani saat foto bareng Safeea Ahmad, netizen auto beri pujian.

Grid.ID - Perceraian musisi Maia Estianty dan Ahmad Dhani pada 2008 silam memang sempat membuat publik heboh bukan main.

Tak hanya itu, perceraian Ahmad Dhani bahkan berbuntut panjang hingga membuat hubungan Maia Estianty dan mantan rekan duetnya Mulan Jameela sedingin es batu.

Bahkan, Maia Estianty dan Mulan Jameela yang kini menjadi istri Ahmad Dhani pun tampak canggung hingga saling menjauh. 

Seperti diketahui, kala itu, Mulan Jameela memang sempat digosipkan menjadi pihak ketiga dalam rumah tangga Maia dan Ahmad Dhani.

Bak tak terima, Mulan pun beberapa kali membantah isu miring tersebut.

Oleh karena kejadian itu, tak heran bila segala sesuatu yang berhubungan dengan Maia dan Mulan kerap menjadi buah bibir.

Seperti beberapa waktu lalu, Maia Estianty tetiba jadi buah bibir usai kepergok memberi komentar saat Dul Jaelani mengunggah foto bersama putri Mulan Jameela, Safeea Ahmad.

Baca Juga: Pernah Telan Pil Pahit saat Berumah Tangga dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty Ternyata Sempat Ogah Ikat Janji Suci dengan Irwan Mussry Gegara Hal Ini: Sekarang Kayak Panci Ketemu Tutupnya

Terkenal cuek ternyata Dul Jaelani putra ketiga Ahmad Dhani dan Maia Estianty adalah sosok yang romantis.

Lewat akun Instagramnya, Dul Jaelani pamerkan foto manis dirinya bersama putri Mulan Jameela, Safeea Ahmad.

Tak hanya mengunggah foto bersama anak ketiga Mulan Jameela, Dul Jaelani juga tuliskan kalimat yang puitis.