Find Us On Social Media :

Padahal Suaminya Jadi Wakil Gubernur Jatim dan Hidupnya Bergelimang Harta, Arumi Bachsin Tak Gengsi Ngemper Main Kembang Api di Depan Istananya Bareng sang Buah Hati, Netizen : Anda Terlalu Sederhana

By Widy Hastuti Chasanah, Senin, 17 Mei 2021 | 11:16 WIB

Baru-baru ini, Arumi Bachsin mendadak jadi omongan lantaran kepergok ngemper hingga lesehan di depan istananya di momen lebaran, tengok potretnya !

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Kehidupan pasangan Arumi Bachsin dan Wakil Gubernur Jatim, Emil Dardak memang kerap menjadi sorotan publik.

Bagaimana tidak ? Meski nyaris 8 tahun menikah, rumah tangga Arumi Bachsin dan Emil Dardak, sang Wakil Gubernur Jatim selalu tampak harmonis dan jauh dari gosip miring.

Tak hanya itu, kebahagiaan Arumi Bachsin dan sang Wakil Gubernur Jatim juga makin bertambah dengan hadirnya dua buah hati bernama Lakeisha Ariestia Dardak dan Alkeinan Mahsyir Putro Dardak.

Seperti diketahui, Arumi merupakan salah satu aktris berbakat Tanah Air yang dulu kerap wara-wiri di layar televisi membintangi berbagai judul film dan sinetron.

Tak hanya film, Arumi juga kerap didapuk menjadi model video klip hingga bintang iklan.

Kendati punya karier moncer, mantan kekasih Miller ini mulai menepi dari dunia hiburan usai menikah dengan Emil Dardak pada 2013 lalu.

Ya, Arumi tampak fokus menjadi ibu rumah tangga dan mendampingi suami tercintanya.

Baca Juga: Pesonanya Pernah Taklukan Hati Istri Emil Dardak, Begini Kabar Terbaru Aktor Tampan Mantan Pacar Arumi Bachsin, Makin Kekar hingga Belum Lama Lamar sang Kekasih di Helikopter

Seperti diketahui, Emil merupakan eksekutif muda sekaligus politikus yang kini menjabat sebagai wakil gubernur Jawa Timur.

Tak hanya sang suami, Arumi juga juga memiliki jabatan sekaligus tugas penting yakni menjadi ketua tim penggerak PKK Jatim.