Find Us On Social Media :

Awalnya Diberikan Nama Nabi di Depannya hingga Akhirnya Dihapus, Anak Sule Ini Disebut sang Komedian Dulu Malah Sering Sakit-sakitan: Jadi Panas, Enggak Kuat!

By Siti Maesaroh, Senin, 17 Mei 2021 | 14:16 WIB

Anak-anak Sule

Grid.ID - Sosok komedian Sule baru-baru kepergok tengah asik menghabiskan waktu bersama ketiga anaknya.

Ya, pada kesempatan itu tampak Sule tengah berkumpul dan bermain di balkon bersama Rizky Febian, Rizwan Fadilah, dan si bontot Ferdinan Ardiansyah.

Melansir dari tayangan kanal YouTube SULE FAMILY yang diunggah Sabtu (15/5/2021), tanpa Putri Delina yang merupakan anak kedua Sule, keempatnya ditemani Nathalie Holscher tampak membicarakan perihal sosok anak yang paling unik.

Dan ya, pada saat itu Sule membeberkan bahwa dari keempat anaknya dari pernikahannya bersama Lina Jubaedah, putra ketiganya-lah yakni Rizwan yang disebutnya memiliki kelakuan unik terkait nama yang disandangnya.

Bukan tanpa sebab, pasalnya komedian bernama Entis Sutisna tersebut berseloroh memang memberikan nama yang paling panjang untuk Rizwan.

Baca Juga: Bercandaannya Kelewat Ngawur Usai Enteng Akui Tak Perjaka Sejak SMP, Rizky Febian Bak Tumbalkan Sule yang Jadi Sasaran Buron Media untuk Klarifikasi: Jadi Iky Itu Sebetulnya...